Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 02 Februari 2023 | 20:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bing Microsoft dapat segera berintegrasi dengan versi ChatGPT yang ditingkatkan yang dikenal sebagai GPT-4. Sebuah laporan oleh Semafor memberikan wawasan mengenai GPT-4, milik sumber outlet.

Alat AI baru dikatakan jauh lebih cepat daripada GPT-3, yang saat ini mendukung ChatGPT. Kecepatan akan menjadi komponen penting untuk setiap integrasi AI ke dalam pencarian Bing.

Dilansir dari Windows Central, ChatGPT adalah alat canggih yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menghasilkan teks.

Teknologi yang sama yang memungkinkan alat untuk membuat konten dapat digunakan untuk menjelajahi web untuk jawaban atas permintaan pencarian.

Karena ChatGPT didasarkan pada pembelajaran mesin, itu akan meningkat seiring waktu juga.

Ilustrasi ChatGPT. (OpenAI)

Awal tahun ini, Chairman dan CEO Microsoft Satya Nadella mengatakan bahwa AI akan dibangun ke dalam semua produk Microsoft di masa depan.

Bing adalah kandidat yang jelas untuk menerima dorongan dari kecerdasan buatan, dan Microsoft telah mengambil langkah-langkah ke arah itu.

Pembuatan gambar DALL-E sekarang tersedia melalui Bing di beberapa wilayah. Laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa Microsoft akan mengintegrasikan ChatGPT ke Bing.

OpenAI dilaporkan akan meluncurkan aplikasi seluler ChatGPT juga. Pembuatan video juga sedang dikerjakan untuk OpenAI's DALL-E, menurut Semafor.

Alat itu dapat menghasilkan gambar, tetapi akan menjadi jauh lebih serbaguna jika dapat membuat video.

Microsoft dan OpenAI membantah berkomentar ketika ditanya oleh Semafor.

Dalam berita terkait, Microsoft hari ini mengumumkan bahwa OpenAI dan GPT-3.5 akan hadir di Microsoft Teams Premium melalui fitur baru yang dijuluki 'rekap cerdas.'

BACA SELANJUTNYA

10 Istilah AI yang Harus Diketahui