Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 03 Februari 2023 | 20:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video mengenai seorang remaja yang tega memukul kepala ibunya sendiri viral di media sosial. Pihak kepolisian angkat suara dan siap menyelidiki kasus tersebut.

Netizen dibuat miris mengingat remaja tersebut mengeplak kepala ibunya yang sudah sakit-sakitan.

Video tersebut direkam oleh sang anak di dalam rumah. Dalam video itu, nampak remaja itu merekam dirinya kemudian secara sepontan mengaplok kepala ibunya yang berada di sampingnya.

"Iki lho..,iki lho..,sing nggarai poseng iki lho..,iki lho...,deloken iki lho,'plak..!'" sambil tangannya mengeplak kepala ibunya.

"Haduh, kok dikeplak sih," terdengar teriakan suara perempuan.

Video ini diunggah akun @sbyfess, dan kontan saja unggahan tersebut segera diserbu netizen. Tak sedikit netizen yang merasa geram dan mengutuk perbuatan tersebut.

Video viral remaja keplak kepala ibunya. (Tangkapan layar Instagram)

Terkait gaduh video itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan jika video viral tersebut adalah video lama yang kembali ditayangkan.

Hal itu berdasarkan pada penelusuran Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya usai netizen men tag akun resmi Polrestabes Surabaya.

"Ditangani unit PPA mas, kita juga sudah datangi rumahnya namun sudah kosong," ujar Mirzal dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Jumat (03/02/2023).

Dari informasi yang diterima anggota kepolisian, perempuan lansia dalam video tersebut telah meninggal dunia pada November 2022 kemarin karena sakit. Selain itu, tidak ada tetangga dan pihak keluarga yang melapor ke pihak kepolisian.

"Info dari tetangga dan ketua RT, yang laki-laki muda itu sudah lama pergi dari rumah sebelum viral ini," ujar Mirzal.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pendalaman terhadap keberadaan pria dalam video tersebut. (Suara.com/ Mamad)

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini