Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Februari 2023 | 13:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, nama Tante Lina mendadak menjadi trending di Twitter pada Sabtu (4/2/2023) lalu. Cuitan Tante Lina lebih dari 2000 kali oleh pengguna Twitter.  Cuitan Tante Lina bahkan jadi pemuncak trending di laman Twitter Indonesia.

Banyak yang kemudian bertanya-tanya soal siapa Tante Lina? Netizen pun banyak kegocek dengan sosok Tante Lina yang viral ini. Setelah ditelusuri,  Tante Lina yang menjadi trending ini berawal dari cuitan salah satu akun fanbase @convomfs. 

"Cowo-cowo, suka ngga makeup look kaya gini," cuit akun tersebut disertai dengan foto seseorang yang terlihat seperti gadis cantik. 

Di foto tersebut terlihat wajah seorang gadis dengan rambut tergerai serta bibir yang terlihat dipoles dengan lipstik.  Cuitan dari akun fanbase ini pun membuat banyak netizen yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok gadis di foto tersebut. 

"FYI dia dah punya suami jadi jangan diembat yah, nanti Om Seungmin nangis," cuit salah satu netizen. 

"Tante Lina? Wah" timpal akun lainnya. 

Lantas siapa sebenarnya gadis di cuitan akun fanbase tersebut? Sejumlah netizen menginformasikan bahwa di foto tersebut ialah salah satu member dari boyband K-Pop Stary Kids, Lee Know. Dikutip dari berbagai sumber, Lee Know atau Lee Min-ho lahir pada 25 Oktober 1998. Di Stary Kids ia menjadi seorang dancer. 

Lee Know diketahui juga sempat menjadi  penari cadangan untuk BTS selama tur Jepang mereka. Lee Know tampil dalam MV BTS ‘Not Today’ sebagai penari cadangan.  Lee Know dikatakan memiliki kepribadian yang unik dan menyenangkan, kepribadian 4D.

Sementara itu, Tiga personel grup idola K-pop Stray Kids sekaligus tim produser yakni Bang Chan, Han dan Changbin menjadi anggota resmi Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA), menjadikan mereka salah satu dari 25 musisi yang dipromosikan menjadi anggota reguler. 

Seperti disiarkan The Korea Herald, Jumat (3/2), ketiga personel sejak awal karir grup di tahun 2018, telah menulis hampir semua lagu Stray Kids dengan nama unit produksi mereka 3RACHA. Lagu-lagu karya mereka termasuk hits pemuncak tangga lagu "Hellevator," "God's Menu," "Maniac" dan "Thunderous."

BACA SELANJUTNYA

Bobol Twitter dan Curi Kripto dengan Nominal Fantastis, Hacker Ini Dibui Cuma 5 Tahun