Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Februari 2023 | 20:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam laporan terbaru, Sinar Mas melalui Living Lab Ventures atau LLV memberikan modal inventasi dalam untuk startup DCT Agency yang bergerak dalam bidang talent management.

Uniknya, nominal pendanaan yang diberikan Sinar Mas bersama Living Lab Ventures kepada DCT Agency ini sama sekali tidak disebutkan jumlahnya.

Dilansir dari Tech in Asia, tujuan pendanaan untuk DCT Agency ini karena Sinar Mas melihat potensi pada industri kreatif dan startup yang ada Indonesia. Hal ini terkait dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang semakin meningkat.

Di masa mendatang, Sinar Mas bersama Living Lab Ventures akan terus membantu perkembangan DCT Agency guna kerja sama yang lebih baik bersama sejumlah startup dari bidang lainnya.

DCT Agency mengaku akan menggunakan pendanaan dari Sinar Mas bersama Living Lab Ventures ini untuk melahirkan talenta di industri digital yang mampu mendorong era digitalisasi di Tanah Air.

DCT Agency. (Instagram/dct.agency)

Hal ini sejalan dengan tujuan DCT Agency selaku talent management yang mengembangkan Key Opinion Leader atau KOL yang saat ini begitu dekat dengan industri digital.

Melihat sejarahnya, DCT Agency telah semakin berkembang setelah resmi dikenalkan pada tahun 2021 lalu. Sejumlah talent yang ikut dalam berbagai kampanye dihadirkan oleh startup tersebut.

Hingga saat ini, DCT Agency telah memiliki 500 kreator di industri kreatif yang begitu aktif di media sosial terutama Instagram dan TikTok.

Pendanaan dari Sinar Mas bersama Living Lab Ventures untuk DCT Agency akan digunakan untuk perkembangan lebih lanjut nantinya terutama dalam industri talent management.

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Staffinc Suite Bantu Ariston Optimalkan Promosi Penjualan