Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Februari 2023 | 08:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dell Technologies mengumumkan penunjukan Peter Marrs menggantikan Amit Midha sebagai presiden untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang (APJ).

Peter Marrs segera secara efektif menduduki jabatan barunya dikarenakan pengunduran diri Amit Midha dari Dell Technologies untuk mengejar peluang lain di luar perusahaan.

Sosok Peter Marrs bakal memimpin dan mengembangkan semua portfolio Dell, serta bertanggung jawab untuk mengarahkan strategi dan penjualan perusahaan di wilayah APJ, yang terdiri dari Australia, Selandia Baru, India, Japang, Korea and Asia Tenggara.

Ia akan berbasis di Singapura dan melapor kepada John Byrne, President of Sales, Global Theaters dan Dell Technologies Select, Dell Technologies.

"Saya gembira Peter memimpin bisnis kami di wilayah yang sangat penting ini. Ia memiliki pengalaman lebih dari satu dekade di seluruh APJ, sekaligus pemahaman mendalam dan apresiasi terhadap pelanggan dan mitra Dell di wilayah ini. Dengan rekam jejak prestasi tangguh yang terbukti mampu mewujudkan hasil nyata, saya yakin Peter akan berperan penting dalam membentuk masa depan Dell di APJ," ucap Byrne. 

"Peluang di Asia Pasifik dan Jepang sangat besar dan saya bersemangat akan memimpin bisnis Dell di wilayah ini," kata Peter Marrs.

"Kami memiliki tim yang berbakat, portofolio solusi yang mumpuni, dan budaya yang mendorong inovasi. Kami berada di posisi yang tepat untuk membantu pelanggan dan mitra kami di APJ untuk sukses dalam perjalanan transformasi digital mereka, dan mendorong pertumbuhan bisnis kami di wilayah ini." lanjutnya.

Peter Marrs memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri TI, dan 23 tahun diantaranya di Dell. Beliau memiliki pengalaman memegang peran manajemen senior, di level global maupun regional, baik di bisnis enterprise dan client.

Ia bergabung dengan Dell Technologies pada tahun 2000 di bagian pengembangan produk enterprise dan selama lebih dari satu dekade menjalankan beberapa peran kepemimpinan di Asia Pasifik dan Jepang.

Posisi terakhir yang dilaksanakannya adalah sebagai senior vice president, Data Center Solutions untuk bisnis internasional. Sebelumnya, beliau pernah menjabat sebagai senior vice president, Enterprise Solutions, APJ; senior vice president, Client Solutions Group, APJ; vice president Solutions Sales, APJ; president & general manager, Dell Korea; dan executive director, Solutions Sales, ASEAN.

Peter Marrs memiliki gelar Master of Business Administration dari Universitas Syracuse and Bachelor of Science jurusan Bisnis dari Lemoyne College.

BACA SELANJUTNYA

Dell Technologies Umumkan Pemenang Tantangan Desain Konsep Reimagined: #BuiltWithPrecision