Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 17:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - TikToker cantik, Ismi Hidayah mendadak menjadi sorotan netizen usai wajahnya mendadak jerawatan parah yang meradang. Kisah Ismi Hidayah menuai berbagai reaksi usai viral di TikTok. Dirinya kemudian diundang sebagai bintang tamu di beberapa TV nasional.

Hal menyedihkan yang dialami Ismi Hidayah ini kemudian dikaitkan dengan penyakit Ain, atau dalam istilah agama Islam memiliki arti sebagai pandangan kagum atau takjub disertai rasa iri dengki dari seseorang yang memiliki tabiat buruk yang mengakibatkan adanya bahaya pada orang yang dilihatnya.

Meski begitu sosok yang dikenal karena video joget di pernikahan mantannya ini sempat membantah saat ia diundang dalam acara Pagi-Pagi Ambyar di Trans TV beberapa waktu lalu. Menurut gadis yang akrab disapa Tante Ismi ini, masalah pada wajahnya terjadi baru-baru ini, lebih tepatnya pada Januari 2023.

Ia merasa jika ini disebabkan dikarenakan dirinya over orotein (mengonsumsi protein berlebihan). Awalnya, kata Ismi, dirinya memang sempat menjalani diet untuk menaikkan berat badannya dan berniat mengonsumsi makanan yang berprotein seperti salah satunya telur.

Diakui oleh Ismi Hidayah, dirinya memakan telur sebanyak 5 sampai 4 butir dalam satu hari. Dari sanalah sesuatu yang aneh mulai terjadi di wajahnya. Wajahnya mendadak berjerawat hingga terlihat meradang. Bahkan hal itu tak terjadi di wajah saja, melainkan pada area punggungnya juga.

Ismi Hidayah kini rutin berkonsultasi dengan dokter, dan mengonsumsi obat, serta mengkompres air panas maupun dingin tiap pagi dan malam. Kisahnya kemudian menjadi viral dan mendapat sorotan dari netizen. Banyak yang kemudian mendoakan untuk kesembuhan TikToker cantik yang kerap disapa Tante Ismi ini.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen