Kamis, 30 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Februari 2023 | 11:44 WIB

Hitekno.com - Link nonton Dua Garis Biru ini tersedia untuk kamu yang ingin menyaksikan film Indonesia tersebut. Pastinya aman dan legal untuk nonton film Dua Garis Biru ini.

Bukan dari LK21 maupun Dutafilm dan IndoXXI, tersedia link nonton Dua Garis Biru yang aman dan legal untuk kamu berikut ini.

Karena film Indonesia ini telah tersedia melalui platform streaming VIU, Vidio, dan Netflix secara resmi.

Link Nonton Dua Garis Biru

Sebelum menonton, pastikan kamu telah berlangganan layanan streaming melalui platform berikut. Berikut ini daftar link nonton film Indonesia Dua Garis Biru yang resmi:

 

Penasaran dengan kisah yang disajikan film Indonesia yang laris manis ini? Simak beberapa informasi soal film Dua Garis Biru berikut ini.

Film yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini sudah berhasil menarik perhatian sejak perilisan perdananya di tahun 2019.

Pasalnya, plot utama film Dua Garis Biru ini berupa pentingnya pendidikan seks masih cukup sulit ditemukan pada film-film di Indonesia.

Sebelum menonton Dua Garis Biru di layanan streaming favorit Anda, akan lebih mudah untuk dipahami jika Anda mengetahui sinopsisnya terlebih dahulu.

Dua Garis Biru. (IMDB)

Sinopsis film Dua Garis Biru

Film berdurasi 113 menit ini menceritakan sepasang anak muda bernama Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda). Keduanya memiliki hubungan yang sangat manis dan saling melengkapi. Orang tua Dara dan Bima pun tidak terlihat mengekang hubungan asmara dua sejoli muda ini.

Dara merupakan siswi yang cerdas dengan cita-citanya untuk berkuliah ke Korea. Gadis cantik ini berasal dari kalangan keluarga yang cukup berada.

Sementara itu, Bima adalah siswa yang prestasinya biasa-biasa saja tetapi dia merupakan anak yang baik dan senang membantu keluarga. Pasalnya, Bima berasal dari keluarga kalangan bawah yang tempat tinggalnya di perkampungan kumuh.

Awalnya, cerita yang disajikan sangatlah manis berupa kisah cinta anak SMA. Namun sayangnya, suatu hari mereka melakukan hubungan yang terlalu jauh di mana hal tersebut seharusnya tidak dilakukan di luar pernikahan.

Kejadian tersebut akhirnya membuat Dara hamil. Pihak sekolah yang kemudian mengetahuinya pun harus mengambil tindakan dengan mengeluarkannya dari sekolah, begitu juga dengan Bima.

Keluarga Dara yang mengetahuinya pun merasa kecewa dan mengusirnya untuk ikut tinggal bersama Bima.

Suatu hari, Dara mengetahui rencana kedua orang tuanya yang akan memberikan anaknya ke pamannya. Di sisi lain, keluarga Bima menyarankan untuk keduanya segera menikah.

Belum usai sampai di situ, konflik keduanya pun masih terus berlanjut mengingat Dara yang masih memiliki ambisi untuk pergi kuliah ke Korea tetapi di sisi lain ia juga ingin bersama dengan anaknya.

Lantas, bagaimana Dara dan Bima dapat melewati ujian tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton film Dua Garis Biru.

Dua Garis Biru. (IMDB)

Daftar Pemain Dua Garis Biru

Selain Adhisty Zara dan Angga Yunanda, berikut daftar pemain yang ikut berperan dalam film Dua Garis Biru

  • Adhisty Zara sebagai Dara
  • Angga Yunanda sebagai Bima
  • Rachel Amanda sebagai Dewi
  • Shakira Jasmine sebagai Vini
  • Lulu Tobing sebagai Rika, Ibu Zara
  • Dwi Sasono sebagai David, Ayah Zara
  • Cut Mini Theo sebagai Ibu Bima
  • Arswendy Bening Swara sebagai Rudy, Ayah Bima

 

Itulah link nonton Dua Garis Biru terbaru yang tersedia legal dan aman untuk kamu, bukan dari LK21 dan Dutafilm maupun IndoXXI. Selamat menonton film Dua Garis Biru. (Suara.com/ Hillary Sekar Pawestri)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode Terbaru, Lengkap Subtitle Indonesia