Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 10 Februari 2023 | 15:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada kompetisi semakin ketat di dunia browser dan mesin pencari, karena kualitas dan bukan sekedar popularitas menjadi faktor utama.

Dilansir dari GizchinaOpenAI dengan ChatGPT memainkan peran penting dalam menentukan garis pertempuran. Akhirnya, pengguna akan merasakan manfaat dari produk berkualitas.

Microsoft dan Google menjadi dua raksasa teknologi yang berlomba untuk memimpin pasar. Masing-masing memiliki mesin pencari dan browser mereka sendiri.

Beberapa hari yang lalu, Google meluncurkan AI baru bernama Bard sebagai jawaban langsung terhadap ChatGPT.

Microsoft Edge. (Microsoft)

Sementara itu, Microsoft juga meluncurkan browser Edge terbaru yang didukung oleh ChatGPT dan membawa revolusi baru dalam pengalaman pencarian dan penjelajahan.

Satya Nadella, CEO Microsoft, mengumumkan versi browser Edge yang telah direnovasi dan mesin pencari Bing.

Kedua produk baru ini didukung oleh teknologi ChatGPT yang ditingkatkan. Microsoft berpendapat bahwa sebagian besar hasil pencarian memecahkan masalah jika dilakukan dengan cara tradisional, terutama untuk pertanyaan yang kompleks.

Namun, perusahaan percaya bahwa Edge Browser dan mesin pencari Bing yang didukung oleh ChatGPT dapat menyediakan jawaban yang lebih baik dan relevan.

BACA SELANJUTNYA

Dell Technologies: Demokratisasi Kecerdasan Buatan, Ekspansi Edge Modern, dan Peran Penting Zero Trust