Minggu, 28 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 10 Februari 2023 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Twitter telah meluncurkan layanan langganannya, Twitter Blue, kepada pengguna di Indonesia. Twitter Blue adalah layanan berlangganan bulanan yang menawarkan akses eksklusif ke fitur dan kustomisasi premium. Twitter Blue pertama kali diluncurkan di Australia dan Kanada pada Juni 2021.

Kemudian, Twitter Blue memperluas ketersediaannya hingga mencakup Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, dan Inggris Raya. Twitter Blue tidak menggantikan versi gratis aplikasi, yang tetap tersedia untuk pengguna di negara yang didukung. Twitter Blue tersedia di web dan di iOS di wilayah tertentu tersebut.

Elon Musk, pemilik dan kepala eksekutif Twitter, sebelumnya menyarankan agar menurunkan harga layanan berlangganan di pasar negara berkembang, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya.

Twitter Blue memberi pengguna di situs jejaring sosial berbagai fitur tambahan seperti tanda centang biru yang didambakan dan kemampuan untuk mengedit tweet, memposting video yang lebih panjang, mengatur bookmark, menyesuaikan ikon aplikasi, dan menempatkan NFT sebagai gambar profil.

Berikut harga berlangganan Twitter Blue yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Berapa biaya langganan Twitter Blue?

Langganan Twitter Blue dibayar per bulan, dan memiliki harga sesuai wilayah saat ini sebesar $4,99. Jika Twitter Blue tersedia untuk dibeli di area kamu, kamu akan menemukan informasi harga mata uang di wilayah kapanpun kamu mendaftar untuk berlangganan.

• Telusuri menu Profil.
• Pilih Twitter Blue.
• Tombol langganan menampilkan harga per bulan.

Apakah Twitter Blue Layak?

Bagi sebagian orang, gagasan membayar untuk menggunakan media sosial mungkin tidak cocok. Twitter Blue memiliki beberapa fitur baru yang bermanfaat yang pasti akan dinikmati pengguna, seperti kemampuan untuk membatalkan atau mengedit tweet.

Pengguna sehari-hari yang belum membeli dapat diyakinkan untuk mendapatkan Blue dengan manfaat diverifikasi. Itu semua tergantung pada seberapa sering kamu menggunakan Twitter dan apakah fitur-fiturnya berguna untuk cara kamu menggunakan platform. Jika kamu tidak menyukainya, kamu dapat membatalkan langganan.

Twitter meluncurkan paket langganan tahunannya seharga $84 setahun. Ini adalah cara termurah untuk mendapatkan paket berlangganan Blue, tetapi mengingat bagaimana perusahaan telah mendorong dan menarik fitur, tidak ada jaminan bahwa rangkaian manfaat saat ini akan tersedia selama satu tahun.

Itulah harga berlangganan Twitter Blue yang bisa kamu jadikan referensi. Bagaimana tertarik untuk berlangganan Twitter Blue?

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Fitur Kamera Realme 12 5G untuk Abadikan Momen di Hari Raya Idul Fitri 2024