Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 12 Februari 2023 | 15:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam sebuah event khusus pada Kamis (9/2/2023) lalu, Telkomsel secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Katadata untuk mengembangkan layanan tSurvey.id.

Tujuan kerjasama ini disebutkan oleh Telkomsel untuk memperkuat budaya pengambilan keputusan berbasis data digital. Untuk tujuannya ini, kedua pihak tersebut menandatangi perjanjian kerjasama guna perwujudan layanan riset berbasis data.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam dalam keterangan resminya dikutip dari situs resmi Telkomsel menyebut bahwa tSurvey.id terus berkembang dan mendukung penggunanya dari kalangan akademisi, startup hingga profesional.

Kolaborasi antara Telkomsel dan Katadata ini diyakini oleh Hendri Mulya Syam dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan dalam industri di masyarakat Indonesia.

Diakui olehnya, Katadata selaku perusahaan media yang berfokus pada riset ini memiliki visi yang sama dengan Telkomsel bersama tSurvey.id. Kolaborasi tersebut di masa mendatang diyakini dapat memperkuat ekosistem digital nasional.

Kolaborasi antara Tekomsel dan Katadata untuk tSurvey.id. (Telkomsel)

Lebih lanjut, Telkomsel bersama Katadata memiliki tujuan besar untuk menjaring layanan riset berbasis data yang lebih luas pada tSurvey.id.

Sebagai bagian dari kerjasama antara Telkomsel dan Katadata dengan tSurvey.id ini, keduanya akan meluncurkan survei konsumen secara berkala untuk memahami perekonomian Indonesia yang ada di tingkat regional maupun nasional.

Hasilnya, Telkomsel dan Katadata percaya bahwa hasil survei yang dilakukan dengan tSurvey.id dapat dimanfaatkan bagi berbagai kepentingan yang membutuhkan hasil data riset.

BACA SELANJUTNYA

IndiHome Mau Merger ke Telkomsel? Begini Faktanya