Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video unggahan putri pasangan Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi mencuri perhatian netizen belum lama ini. Video tersebut diunggah ke TikTok sesaat setelah pasangan yang terseret kasus pembunuhan Brigadir J ini mendapat vonis hakim.

Viral di TikTok, video ini kemudian diposting kembali di akun Twitter seorang netizen dengan akun @Z**************. Video ini menampilkan serangkaian kebersamaan antara Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi bersama putra dan putrinya. Bahkan, ada foto keduanya semasa masih muda belia. 

"Malam ini lihat video TikTok putrinya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mendapatkan banyak ucapan dari netizen. Walaupun breaking bad. Semoga lu bisa terima vonis yang diputuskan Pak Hakim ya. Agar keadilan buat Brigadir J ditegakkan. Eliezer pun tetap dihukum kok atas tuntutan jaksa," tulisnya.

Di akhir unggahan video tersebut nampak satu halaman postingan yang berisi tulisan "i love u" sebagai bentuk ucapan sayang putri Ferdy Sambo untuk kedua orangtuanya yang baru saja mendapat vonis hakim. Postingan ini pun kemudian diisi beragam komentar para netizen.

"Bahkan hukuman mati kedua orangtua itu pun nggak bisa mengembalikan nyawa dan perasaan kehilangan seorang ibu yang sudah menaruh harapan besar untuk anak laki-lakinya. Biar Tuhan yang membalas," cuit @s**********. 

"Semoga kepolisian Indonesia lebih baik lagi," sahut @F*************. 

"Dia anak yang baik hati. Sebesar apapun kesalahan orang tua kita. Mereka tetap lah orang tua kita. Tetap bangga sebagai anaknya. Jangan pernah mengatakan "menyesal sudah dilahirkan" .. apapun yang terjadi mereka tetap orang tua kita, sedih banget pasti dia, tiap malem pasti stres nangis," beber @i************. 

Video unggahan putri Ferdy Sambo usai vonis hakim atas kasus pembunuhan Brigadir J ini dapat disimak di sini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi