Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Februari 2023 | 13:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat salah fokus ketika melihat sosok petugas LPSK cantik yang mendampingi dan mengamankan Bharada E selama sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Dalam sidang tersebut, hakim membacakan vonis hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh bagi Bharada E. Putusan ini sempat menghebohkan publik dan pengunjung yang hadir hingga petugas Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang gerak cepat mengamankan Bharada E.

Dalam momen tersebut, salah seorang petugas LPSK cantik yang mendampingi dan mengamankan Bharada E justru membuat netizen salah fokus. Hal itu terjadi usai munculnya cuplikan video di TikTok yang memperlihatkan momen Bharada E dikawal oleh wanita petugas LPSK tersebut.

"Penasaran mau lihat mbak LPSK yang selalu dampingi Icad Eliezer," tulis keterangan dalam video.

Cuplikan video itu menunjukkan saat Bharada E keluar ruang sidang dengan tangan terborgol dan memakai rompi tahanan. Sementara itu, seorang petugas wanita LPSK berambut pendek dengan masker hitam mendampingi dan mengawal Bharada E untuk keluar sidang.

Sosok Wanita LPSK dampingi Bharada E bikin salfok publik

Seorang pengguna akun TikTok bernama @tynaratu, yang mengaku menjadi sosok petugas wanita LPSK tersebut. Hal itu disampaikan melalui video TikToknya dengan menampilkan sosoknya tanpa menggunakan masker dan sama-sama memiliki rambut pendek.

"Me, mbak LPSKnya Icad," tulis @tynaratu di caption TikToknya, dilihat pada Jumat (17/02/2023).

Sosok wanita yang ngaku jadi petugas LPSK dampingi Bharada E bikin salfok publik

Tak pelak, unggahan Tyna Ratu itu seketika banjir beragam tanggapan warganet di kolom komentar. Warganet yang salfok dengan petugas LPSK tersebut langsung memberikan pujiannya ke Tyna Ratu yang mengaku jadi pendamping Bharada E itu. Tak hanya sekedar memuji, warganet bahkan sampai menjodohkan Tyna Ratu dengan Bharada E.

"Semoga berjodoh sama Icad," tulis @mbas***.

“Srikandi terbaik Indonesia tetaplah jadi pelindung yang setia,” komentar @supar***.

"Nah ini baru cocok jadi pendamping Icad selamanya," sahut @anton***.

"Semoga sehat selalu kak, makasih atas perhatian serta kasihnya untuk Richard selama ini (salam untuk petugas LPSK lainnya)," timpal @lina***.

Kendati wanita itu mengaku menjadi sosok petugas LPSK yang mendampingi Bharada E, warganet tampak skeptis hingga menuai pro kontra dengan pengakuannya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Pasalnya, tidak ada unggahan momen dirinya saat bekerja di LPSK.

BACA SELANJUTNYA

Foto Kiriman ke Pacar Jadi Bukti Penting untuk Bharada E di Sidang Ferdy Sambo, Netizen: Pentingnya PAP ke Pacar