Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Februari 2023 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen dibuat melongo melihat video yang merekam seorang bayi yang sedang asyik nongkrong di atap rumah. Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab bayi tersebut bisa berada di lokasi ini. Momen ini langsung mencuri perhatian dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Kamis (16/02/2023) lalu. Berdasarkan caption unggahan, seorang pria nampak berusaha melakukan aksi penyelamatan bayi yang berada di atap rumah ini. 

"Penyelamatan Bayi yang Berada di Atap Rumah," tulis caption pada unggahan tersebut dikutip Sukabumi.suara.com, Kamis (16/02/2023).

Dalam rekaman video yang beredar terlihat bayi yang tampak berdiam di atap sebuah rumah dengan menggunakan kaos dan diapers. Kemudian pria berkaos hitam tampak berusaha naik ke atas pagar untuk menyelamatkan bayi tersebut.

Tak berselang lama nampak warga lain yang datang dan membawakan tangga untuk mempermudah pria itu naik ke atap rumah. Belum diketahui bagaimana kelanjutan video tersebut dan bagaimana kondisi si bayi tersebut. Selain itu, belum ada infromasi mengenai kapan dan dimana lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, video detik-detik penyelamatan bayi di atas atap tersebut ramai dikomentari netizen. Netizen merasa heran bagaimana bayi tersebut bisa sampai nangkring dia atas atap. Adegan berbahaya ini mengingatkan pada film populer tahun 90-an lalu berjudul Baby's Day Out.

"Bayi : Apaan sih gue mau ngejemur badan dulu dasar bapak-bapak ribet banget," canda netizen dikolom komentar.

"Ada yang sulit ngapain cari yang mudah, kata bapak-bapak yamg bawa tangga," tulis netizen lain.

"Anak yang berbakti, mau perbaiki genteng malah disuruh turun," tambah netizen lain.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini