Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 17 Februari 2023 | 20:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video mengenai kurir paket yang meninggal di pinggir jalan saat mengantar paket viral di media sosial. Banyak netizen yang bersimpati dan turut mendoakan kurir paket tersebut.

Salah satu akun fanspage Instagram yang membagikan video itu adalah @info_ciledug.

"Seorang kurir ekspedisi ditemukan meninggal dunia saat mengantar paket di Taman Kebun Jeruk, Intercon, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (15/2/2023) sore," bunyi keterangan pada postingan.

Video memperlihatkan beberapa warga yang berkerumun di dekat motor yang terparkir. Ternyata motor tersebut adalah milik kurir pengantar paket.

Kita dapat menyaksikan seorang kurir paket yang tengkurap di dekat kendaraan tersebut. Unggahan video viral ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Seorang Kurir ditemukan meninggal dunia di Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (15/2/2023). (Instagram Info_Ciledug)

"Ketika ajal sudah tiba kita tdk bisa memajukan apalagi memundurkan (emoticon sedih)," kata @it**al**a02.

"Turut berduka cita. Meninggal pada saat mencari rezeki yang halal, Inshaa Allah meninggal dalam keadaan baik," balas @nor**ya**i_21.

"Korban kurir SA* E**res, sudah dimakamkan. Korban meninggal dalam kondisi bekerja, Inshaa Allah fisabillah dan semaga husnul khotimah..aamiin," doa @firm**sa**tra8346

Korban Ditemukan oleh Petugas Keamanan

 

Dikutip dari Suara.com, Kapolsek Kembangan, Kompol Ubaidillah mengatakan kurir paket ekspedisi yang tak berdaya ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan atau satpam.

"Jadi awalnya satpam yang nemuin. Dia udah geletak gitu," kata Ubai saat dikonfirmasi, Rabu (15/2/2023).

Ubai juga mengatakan, korban meninggal akibat sakit jantung yang di deritanya. Pasalnya, pihak keluarga telah memberikan keterangan dengan membawa hasil rekam medis korban.

"Sakit jantung, emang sakit udah lama," ungkapnya.

Namun Ubai enggan menyebutkan identitas korban lantaran permintaan dari pihak keluarga. Ia juga menyebut keluarga keberatan jika jenazah dilakukan otopsi.

"Keluarga keberatan. Dia gak mau buat otopsi, jadi tadi langsung dibawa buat diurus sama keluarga," tuntasnya. (Suara.com/ Risna Halidi, Faqih Fathurrahman)

BACA SELANJUTNYA

Kabar Duka, Penemu Baterai Lithium Ion Meninggal Dunia