Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Februari 2023 | 17:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Megawati Soekarnoputri kembali menuai cibiran dari netizen usai dirinya mengaku heran dengan ibu-ibu zaman sekarang yang senang untuk pergi ke pengajian. Menganggap curhatan Megawati ini dengan cara unik, berbagai komentar kocak lalu ditinggalkan oleh netizen.

Ketua Umum PDIP ini meminta maaf sebelum menyampaikan pernyataannya tersebut. Dirinya mempertanyakan, bagaimana nasib sang anak jika ditinggal ibunya pergi ke pengajian.

"Saya ngeliat ibu-ibu tuh ya maap ya, sekarang kayaknya budayanya beribu maap, kenapa toh seneng banget ikut pengajian ya? Maap beribu-ribu maap, saya sampe mikir gitu, iki pengajian ki sampai kapan toh yo, anake arep dikapakke (anaknya bagaimana)?" ujar Megawati dalam sebuah acara yang diunggah kembali di akun Instagram @dori_dori_nyinyir, Senin (20/2/2023).

Meskipun bertanya-tanya terkait hal ini, Megawati Soekarnoputri menekankan bahwa dirinya tidak pernah melarang adanya pengajian. Dirinya lalu menyarankan agar membuat manajemen rumah tangga untuk sejumlah ibu-ibu.

"Boleh bukan berarti nggak boleh, saya pernah pengajian kok, maksud saya nanti Ibu Risma saya suruh nanti, Bu Bintang saya suruh, tolong bikin manajemen rumah tangga," ujarnya.

Unggahan Megawati Soekarnoputri yang heran dengan ibu-ibu yang senang pergi ke pengajian ini kemudian menjadi viral di dunia maya dan membuat para netizen membanjiri kolom komentar.

"Terus ibu-ibu suruh ikut apa bu, kalo bukan pengajian? Suruh ikut tawuran? Suruh ikut begal? Suruh ikut demo?" sahut seorang netizen.

"Saya heran, biasanya seusia nenek sibuk ibadah, ini kenapa lain ya?" sahut lainnya.

"Gimana nggak dibully bu kalo ngomong ngaco gitu, terus anak disuruh dugem gitu? atau tawuran?" timpal yang lain.

"Terus ibu mau ibu-ibu itu suruh rajin demo gitu," kata netizen ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini