Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Februari 2023 | 14:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendukung gelaran nasional dan internasional, F1 Powerboat World Championship 2023 yang berlangsung pada 24-26 Februari 2023 mendatang di Danau Toba, Telkomsel memperkuat jaringan 4G dan 5G miliknya.

Upaya perkuat jaringan 4G dan 5G milik Telkomsel ini guna mendukung para pembalap, official team, panitia, jurnalis, pengunjung hingga turis yang ikut hadir dalam gelaran F1 Powerboat World Championship 2023 di Sumatera Utara.

Direktur Network Telkomsel, Nugroho menyebut bahwa upaya optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan 4G dan 5G di kawasan Danau Toba ini untuk memberikan pengalaman digital terbaik di destinasi wisata tersebut.

Telkomsel percaya bahwa jaringan yang kencang membuat kesan yang baik untuk pengunjung hingga turis yang ingin melakukan eksplorasi di kawasan wisata tempat F1 Powerboat World Championship 2023 digelar.

Mewujudkan hal ini, Telkomsel melakukan penambahan kapasitas dan kualitas jaringan serta 2 unit Compact Mobile BTS di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara untuk kelancaran komunikasi dan kebutuhan digital para pengunjung dan peserta.

Logo Telkomsel. (Telkomsel)

Titik-titik peningkatan jaringan 4G dan 5G ini antara lain ada pada kawasan penginapan, wisata hingga medical center dan transportasi di lokasi F1 Powerboat World Championship 2023 digelar.

Dalam lokasi yang sama, Telkomsel turut menghadirkan berbagai program, produk dan layanan yang mendukung pengunjung yang hadir di F1 Powerboat World Championship 2023 ini.

"Untuk mendukung perhelatan F1 Powerboat World Championship 2023, kami mengambil peran terdepan untuk dapat menghadirkan pengalaman digital yang optimal bagi seluruh masyarakat dan pengunjung, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di berbagai sektor, khususnya dalam meningkatkan ekonomi digital masyarakat di Kawasan Danau Toba" ungkap Nugroho dikutip dari situs resmi Telkomsel.

F1 Powerboat World Championship 2023 akan digelar pada 24 Februari 2023 sampai 26 Februari 2023 mendatang di Danau Toba, Sumatera Utara. Gelaran ini berstandar nasional hingga internasional.

BACA SELANJUTNYA

Nokia Kenalkan Network Slicing untuk Android 14, Apa Itu?