Kamis, 25 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 23 Februari 2023 | 17:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah banyak kehebohan seputar fungsionalitas Bing Chat baru di desktop, Microsoft hari ini secara resmi mengumumkan bahwa fungsionalitas Bing ChatGPT kini tersedia untuk iOS, Android, dan Skype.

Dilansir dari Gizmochina, Bing baru saat ini hanya tersedia untuk pratinjau bagi mereka yang mendaftar uji coba pratinjau melalui daftar tunggu Microsoft Bing.

Yusuf Mehdi, wakil presiden korporat dan kepala pemasaran konsumen di Microsoft, mengumumkan bahwa layanan ChatGPT Bing tersedia hari ini di aplikasi seluler Bing dan Microsoft Edge milik perusahaan.

Aplikasi seluler Bing dan Edge tersedia di Google Play Store Android dan App Store iOS Apple. Seiring dengan layanan obrolan baru, Microsoft juga mendesain ulang Bing dengan tampilan dan nuansa baru.

Seperti yang tercantum dalam pengumuman resmi: "Ketuk ikon Bing di bawah untuk membuka sesi obrolan untuk bergabung seperti dari desktop Anda. Ajukan pertanyaan sederhana atau rumit dan dapatkan jawaban dan kutipan. Pilih bagaimana jawaban Anda ingin dilihat: Poin : Peluru, teks, atau jawaban yang disederhanakan. Jelajahi pengalaman Bing Chat untuk menyempurnakan kueri Anda atau menulis email, puisi, atau daftar."

Selain memperluas ketersediaan ke lebih banyak perangkat daripada komputer desktop, Microsoft juga menambahkan fitur baru yang banyak diminta ke Bing: pencarian suara.

Pencarian suara tersedia di desktop dan seluler dan menawarkan lebih banyak keserbagunaan dalam cara pengguna mengirim alamat dan mendapatkan balasan dari Bing.

Sayangnya Bing baru ini masih belum mengenali bahasa Indonesia secara lisan dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Teks Rata Tengah di Microsoft Word Terbaru 2023