Sabtu, 25 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 25 Februari 2023 | 17:58 WIB

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan peliharaan yang cukup menggemaskan bagi sebagian orang. Video mengenai pria yang memberi mahar kucing kepada sang istri ini viral di media sosial.

Itu adalah mahar unik yang viral dan membuat netizen heboh kesekian kalinya. Sebelumnya, kita menyaksikan pria yang memberi mahar pernikahan berupa linggis.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @horeamisme membagikan video detik-detik saat mahar kucing diserahkan oleh mempelai pria.

"Awalnya jadi perdebatan keluarga, tapi akhirnya kita riset bersama-sama dan ternyata bisa memakai mahar kucing. Dan disini papah dan mama aku seneng banget anaknya dikasih mahar kucing dan gak menuntut apapun ke suami aku wkwk," tulis @horeamisme pada caption.

Dalam video berdurasi singkat ini memperlihatkan momen akad nikah di sebuah pernikahan. Terdengar suara ayah dari mempelai wanita yang mengatakan kalimat ijab kabul.

Pria memberi mahar kucing pada pasangannya (TikTok)

"Bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada putri bapak kandung yang bernama Syifa Salma Jatun Aini dengan mas kawin uang dan kucing dibayar tunai," kata ayah mempelai wanita.

Pada cuplikan video selanjutnya tampak kucing berwarna putih yang dimasukkan dalam kandang kecil dengan warna senada serta diberi pita hitam. Si mempelai perempuan pun tampak sumringah menerima mahar kucing tersebut.

Video pernikahan dengan mahar kucing pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang mengaku iri dengan mahar pengantin tersebut.

"Jadi pengin mahar kucing caracal," ujar apap***.

"Ya Allah semoga jodohku memberikan mahar kucing yang lucu dan semoga dia juga nonton one piece biar maharnya figur anime," kata gakta***.

"Baru tahu boleh mahar kucing," kata eloe***.

"Emang boleh ya mahar kucing baru tahu mana lucu banget," imbuh bye***

"Dulu aku minta mahar kucing, tapi gak dibolehin sama mertua, akhirnya kucingnya dibeliin pas sebulan setelah nikah," komen aya***.

"Wkwkwk keinginanku kalau nikah dikasih mahar kucing," komen destry***. (Suara.com/Mamad)

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli