Selasa, 23 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 01 Maret 2023 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Chatbot bertenaga AI seperti ChatGPT tampaknya semakin bermunculan ketika perusahaan menemukan cara baru untuk mengintegrasikan teknologi ke dalam layanan mereka, dan Snap adalah yang terbaru untuk memasukkan dirinya ke dalam industri dengan fitur terbarunya.

Dilansir dari Android Central, upaya terbaru Snap ke dunia chatbot bertenaga AI telah membawa peluncuran My AI, seperti yang dijelaskan dalam siaran pers. Perusahaan media sosial ini menjelaskan bahwa Anda dapat menggunakan My AI untuk menanyakan tentang hadiah ulang tahun untuk teman, rencana perjalanan hiking yang ideal, resep untuk makan malam, dan banyak lagi, berkat teknologi ChatGPT OpenAI di belakangnya.

Pengguna juga dapat menyesuaikan chatbot My AI mereka dengan memberinya nama dan mengubah wallpaper latar belakangnya, jadi itu unik milik Anda kapan pun Anda membutuhkannya.

Sementara My AI telah menghabiskan beberapa waktu di garasi untuk secara eksplisit disesuaikan untuk Snapchat, kemungkinan kecelakaan chatbot AI masih ada. Snap menjelaskan bahwa meskipun My AI telah dirancang untuk menghindari menyemburkan informasi yang bias, salah, berbahaya, atau menyesatkan, ada kemungkinan hal itu masih terjadi.

Segala sesuatu yang dimasukkan ke dalam My AI oleh pengguna disimpan dan dapat ditinjau oleh Snap untuk lebih meningkatkan layanan. Akan lebih baik untuk menghindari berbagi informasi sensitif dengan bot sebagai hasilnya. Namun, Snap masih mendorong pengguna untuk menekan lama respons My AI untuk mengirimkan umpan balik jika perlu.

Snapchat/engadget.com

My AI tiba di Snapchat saat ChatGPT semakin populer. Microsoft telah sibuk mengintegrasikan ChatGPT ke dalam browser Edge dan mesin pencari Bing, dan Google telah meramu chatbotnya sendiri. Penciptaan Bard oleh Google bersaing langsung dengan OpenAI dan memiliki aspirasi yang lebih besar daripada hanya menjadi "Asisten Google yang lebih baik."

Sementara itu, Snap akan terus bekerja melalui kekusutan melalui coba-coba dan umpan balik pengguna. Snap's My AI akan diluncurkan minggu ini untuk pelanggan Snapchat+. Pengguna harus membayar lebih dari $3.99 per bulan untuk paket berlangganan untuk mendapatkan akses ke fitur eksklusif dan eksperimental di platform.

BACA SELANJUTNYA

Laporan Unit 42 Palo Alto Networks: 66 Persen Malware Disebarkan Melalui PDF