Rabu, 29 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Maret 2023 | 16:25 WIB

Hitekno.com - Berbagai ucapan doa diberikan kepada streamer game asal Amerika, Kyedae usai dirinya secara resmi mengumumkan mengidap leukemia. Kabar ini disampaikan langsung olehnya melalui akun Twitter pribadi pada Jumat (3/3/2023).

Kyedae Alicia Shymko yang kerap melakukan streaming di Twitch ini mengaku telah didiagnosis mengidap Acute Leukemia Myeloid atau AML.

Usai secara resmi menerima diagnosanya, Kyedae mengaku sudah memulai perawatan. Karena hal itu, dirinya tidak tahu mengenai apa yang akan terjadi dengan tubuhnya usai menerima perawatan.

Dirinya lalu menyampaikan permintaan maaf jika jadwal streaming yang ia lakukan menjadi tidak konsisten nantinya. Di akhir pesannya tersebut, Kyedae meminta agar penggemarnya tetap hati-hati.

"Hai semuanya, saya baru saja didiagnosa mengidap Acute Myeloid Leukemia (Cancer). Saya akan segera mulai perawatan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan tubuh saya usai perawatan ini. Jadi saya minta maaf jika jadwal streaming saya tidak konsisten. Stay safe!" tulis Kyedae melalui akun Twitter @kyedae.

Nama Kyedae Alicia Shymko begitu populer di kalangan streamer Valorant. Dirinya bahkan bersaing dengan streamer kenamaan lainnya seperti Pokimane dan Valkyrae di scene game tersebut.

Saat masih aktif menjadi streamer, penonton setia Kyedae bahkan mencapai angka 10 ribu setiap live. Hal ini membuat nama streamer game asal Amerika tersebut begitu populer.

Setelah mengumumkan mengidap leukemia, berbagai ucapan dan doa diberikan oleh penggemar untuk Kyedae. Banyak yang berharap agar streamer Valorant ini akan segera pulih dari sakitnya tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Nimo TV Gelar Global Gala 2023 di Vietnam, Hadirkan Streamer Gaming Ternama