Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 17:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Series Netflix yang sedang trending di aplikasi nonton tersebut, We Have a Ghost menyajikan genre komedi horor yang menyentuh. Dibintangi David Harbour dan Jahi Winston, baca lebih lanjut tentang para pemeran film di bawah ini dan dapatkan juga link nonton We Have a Ghost di akhir artikel.

Bocoran Sinopsis We Have a Ghost

Konflik cerita We Have a Ghost dimulai dari seorang remaja bernama Kevin yang menemukan hantu di lotengnya. Bukan horor mengerikan yang akan menegangkan jantung kita saat nonton, si tokoh utama justru akan berteman dengan sang hantu.

Hantu itu bernama Ernest, diperankan oleh David Harbour. Ernest adalah hantu yang ramah begitu Kevin mengenalnya, tetapi dia tidak suka banyak perhatian. Tidak dapat berbicara dan tidak bisa mengingat bagaimana dia bisa meninggal. Dia berkomunikasi dengan Kevin untuk menyelesaikan masalahnya yang belum selesai di dunia.

Sebelumnya, Harbour sendiri merupakan aktor kenamaan yang telah dinominasikan untuk penghargaan Emmy dan Golden Globe untuk perannya sebagai Jim Hopper dalam serial fiksi ilmiah Stranger Things. Dia juga membintangi Hellboy (2019) dan Violent Night.

We Have A Ghost (Netflix.com)

Sementara itu, tokoh remaja bernama Kevin itu diperankan oleh Jahi Di'Allo Winston. Dalam komedi horor ini, Kevin kesal karena pindah ke rumah yang kumuh dan merasa disalahpahami oleh semua orang — terutama ayahnya — Kevin merasakan semua kecemasan di masa remajanya. Dia menemukan hubungan nyata dalam diri Ernest dan ingin melakukan apa pun yang dia bisa untuk membantu teman hantunya melanjutkan perjalanan ke akhirat.

Winston terkenal setelah membintangi serial komedi remaja Everything Sucks! Ia juga memiliki peran penting dalam drama Charm City Kings. Selain itu, dia juga muncul di Queen & Slim dan The Dead Don't Die karya Jim Jarmusch.

Plot Twist di We Have a Ghost

Sekitar setengah jalan cerita, penonton akan dihadapkan pada plot mencengangkan bahwa si hantu Ernest sebenarnya bukan Ernest. Dia adalah saudara ipar Ernest, Randy, dan Ernest sendiri masih hidup! Lalu, seperti apa kelanjutan kisahnya?

Supaya bisa melihat dan merasakan sendiri ketegangan serta unsur komedinya, silahkan tonton secara lengkap di link nonton We Have a Ghost berikut ini: https://www.netflix.com/id-en/title/80230619 

Lengkap dan mudah, itu tadi link nonton We Have a Ghost yang sedang tayang di Netflix.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo