Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 09 Maret 2023 | 18:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen dibuat geger dengan video CCTV Bjorka yang disebut-sebut bisa membuat HP rusak ketika ditonton. Hingga kini, kebenaran dari rumor ini masih menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Awalnya, video CCTV Bjorka yang bikin HP rusak ini beredar melalui WhatsApp. Banyak himbauan yang kemudian melarang untuk tidak nekat menonton video tersebut karena memberi sejumlah efek khusus.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah netizen, dalam video CCTV Bjorka tersebut, nampak rekaman di salah satu cafe. Para pengunjung cafe terlihat sedang sibuk melakukan aktivitasnya masing-masing.

Ending dari video CCTV Bjorka ini tidak diketahui oleh publik. Pasalnya, sebelum video tersebut berakhir, HP yang digunakan untuk menyaksikannya mendadak rusak dan tidak bisa difungsikan seperti biasa.

"Bjorka kirim video CCTV, katanya abis ditonton, HP orang-orang langsung nge-lag" tulis salah satu netizen.

"Mending hidup lagi (setelah nonton video CCTV Bjorka), HPku gak bisa ngapa-ngapain lagi" cuit akun lainnya.

Belum diketahui dengan pasti mengenai apa yang menyebabkan HP rusak ketika menonton video CCTV Bjorka yang beredar di WhatsApp ini. Melihat cuitan netizen, sebaiknya jangan berani untuk menonton video tersebut ya.

Berdasarkan beberapa cuitan netizen yang mengeluh, HP milik masing-masing mendadak mati mendadak hingga tidak bisa digunakan usai nekat menyaksikan video CCTV Bjorka yang sedang viral ini.

BACA SELANJUTNYA

Depok Viral Lagi, Rumah Panji Gumilang Ternyata Ada di Wilayah Ini