Kamis, 20 Juni 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 10 Maret 2023 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Smartfren mengenalkan produk baru untuk menyambut Ramadan 2023. Perusahaan merilis "Triple Kejutan" pada acara khusus yang digelar di Sleman, Yogyakarta, Kamis (10/03/2023).

Triple Kejutan yang dimaksud adalah produk baru untuk pelanggan anyar (kartu perdana dengan triple bonus selama setahun), paket data dengan triple kuota besar, promo Ramadan khusus pelanggan setia (ekstra internet malam sepuasnya).

Pada laporan sebelumnya, Smartfren mengungkap bahwa mereka telah memiliki lebih dari 43 ribu Base Transceiver Station (BTS).

Puluhan ribu BTS itu diklaim mampu melayani layanan data yang mencakup lebih dari 285 kota di Indonesia.

Mereka memprediksi bahwa terdapat peningkatan trafik antara 12 hingga 15 persen pada momen Ramadan dan Lebaran 2023.

Produk baru kartu perdana Smartfren jelang Ramadan 2023. (Smartfren)

Angka ini lebih besar dibanding peningkatan 10 persen pada tahun lalu. Smarfren turut menyiapkan produk khusus untuk Ramadan 2023 terutama bagi pelanggan baru dan pengguna lama.

Salah satu produk memungkinkan pengguna memiliki ekstra internet untuk menemani waktu sahur.

"Pelanggan baru akan dimanjakan dengan bonus kuota berlimpah yang bisa dinikmati setahun penuh. Pelanggan setia bisa mencoba paket data baru yang dirancang sesuai kebutuhan data dan komunikasi mereka. Berinternet semakin terjangkau dan semakin mudah pilihannya dengan Paket Data Kuota baru dan Triple Bonus dari Smartfren. Tambahannya, extra Internet Malam Smartfren yang selalu ditunggu-tunggu di bulan Ramadan bisa dinikmati setiap pelanggan Smartfren," kata Hermansyah Arifin selaku Chief of Product & Services Smartfren.

Triple Kejutan dari Smartfren bisa didapatkan dengan sangat mudah. Hanya dengan Rp30.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota M atau Rp50.000-an untuk kartu perdana Smartfren Kuota L, pelanggan sudah bisa menikmati layanan jaringan 100% 4G dengan paket data dan keuntungan yang paling melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di kisaran harga yang sama, klaim perusahaan.

Acara pengumumkan Triple Kejutan dari Smartfren serta kesiapan jaringan sambut Ramadan dan mudik 2023. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB.

Sedangkan Smartfren Kuota L, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

Berikut rincian produk baru Kartu Perdana Smartfren Kuota (pelanggan anyar):

  • Kuota M: Total kuota hingga 33 GB (kuota 11 GB + bonus kuota utama 11 GB + bonus kuota lokal 10 GB + bonus loyalty 1 GB + bonus lain)
  • Kuota L: Total kuota hingga 58 GB (kuota 22 GB + bonus kuota utama 17 GB + bonus kuota lokal 18 GB + bonus loyalty 1 GB + bonus lain)

Paket Data Baru (untuk pelanggan setia Smartfren)

  • Kuota M (harga Rp 38 ribu): Kuota utama 6 GB + kuota lokal sampai dengan 10 GB + kuota aplikasi 5 GB
  • Kuota L (harga Rp 55 ribu): Kuota utama 12 GB + kuota lokal sampai dengan 18 GB + kuota aplikasi 10 GB

Spesial untuk pelanggan baru Smartfren, pelanggan akan semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 23 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L.

Triple Bonus ini terdiri dari kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; double kuota utama; serta bonus kuota bulanan yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# selama paket tersebut aktif.

BACA SELANJUTNYA

Kolaborasi Huawei dan Telkomsel, Hadirkan Modem Orbit Star H2 dengan Paket Kuota FantaSix 150 GB