Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen pesta ulang tahun di Jakarta mencuri perhatian netizen kekinian baru-baru ini. Dalam foto jadul yang diabadikan dan diunggah ke Instagram, netizen mengaku salah fokus dengan taplak meja legend yang ada di rumah tersebut.

Viral di Instagram dalam waktu singkat, foto pesta ulang tahun di Jakarta ini diambil pada tahun 1978 lalu. Foto jadul ini diunggah ke Instagram oleh akun @asevw pada Sabtu (25/2/2023).

"Potret meriahnya pesta ulang tahun anak di Jakarta pada era 1978" tulis caption unggahan.

Dalam foto ini, nampak seorang bocah laki-laki yang sedang merayakan ulang tahun bersama teman-teman yang datang ke rumahnya. Bocah laki-laki yang berulang tahun ini terlihat mengenakan topi berbentuk kerucut sambil berdiri di depan kue spesialnya.

Di sisi lain, teman-teman bocah laki-laki ini berdiri sambil bertepuk tangan seolah sedang asyik menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' untuknya. Dari foto jadul ini, netizen menyoroti taplak meja legend yang biasanya ditemukan di rumah-rumah pada tahun itu.

Foto jadul momen pesta ulang tahun yang diambil pada tahun 1978. (instagram/asevw)

Diunggah oleh akun @asevw, foto jadul momen pesta ulang tahun yang diambil pada tahun 1978 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

"Kenapa taplak mejanya, keranjang buat anak-anak sama ya pada zaman itu kok sama yang ada di rumah dulu" balas netizen.

"Tahun 1970-an, kue ulang tahunnya segede gitu, fix anak orang kaya" komentar akun lainnya.

"Taplak mejanya kaya punya nyokap dulu" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, foto jadul momen pesta ulang tahun yang diambil pada tahun 1978 lalu ini sudah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang