Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 10 Maret 2023 | 17:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen manis saat seorang siswa mendapat surprise dari teman sekelasnya sukses membuat netizen terharu. Dalam video tersebut, sejumlah siswa memberikan kejutan untuk teman sekelasnya dengan membelikan sepatu baru untuknya.

Pada tanggal 8 Maret 2023, sebuah video di TikTok menjadi viral karena memperlihatkan aksi inspiratif para siswa SMP 3 Tasikmalaya. Video yang diunggah oleh akun @rfirzl_ tersebut menampilkan aksi para siswa yang menggalang dana untuk membelikan sepatu baru kepada teman mereka yang sudah tak layak pakai. 

Dalam video tersebut, terlihat selembar kertas yang berisi daftar nama siswa yang sudah menyumbang, serta target uang yang ingin dicapai sebesar Rp 217.000. Tidak lama setelah itu, sebuah video menampilkan penerima sepatu yang telah dibeli oleh temannya diunggah. 

Dalam video tersebut, siswa yang menerima sepatu terlihat sangat senang dan bahagia. Video tersebut menuai banyak komentar positif dari pengguna TikTok.

"Jangan berhenti jadi orang baik,sehat slalu buat temen-temen nya" komen salah satu netizen.

 

"Umur mereka mungkin kecil tapi hati mereka besar salut" ujar netizen lain.

"Ini bagus nihh dicontoh, yok bisa yokk" kata netizen.

Setelah diunggah, video siswa-siswa patungan beli sepatu baru untuk teman sekelas ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar.

BACA SELANJUTNYA

Joget TikTok, Amanda Manopo dan Arya Saloka Kompak Pakai Lagu Viral Ini