Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Maret 2023 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah drama Korea The Heavenly Idol makin seru untuk diikuti. Peran Kim Min Kyu sebagai Lembrary yang kekanak-kanakan di dunia manusia cukup menghibur dan menyegarkan untuk ditonton. Penasaran dengan link nonton The Heavenly Idol episode 7? Cek semuanya di sini.

Drakor The Heavenly Idol sendiri merupakan drama fantasi korea selatan yang memiliki plot menarik dan telah membuat penggemar terpikat sejak awal di mana Lembrary dan idola Woo Yeon Woo bertukar tubuh mereka dalam keadaan yang aneh.

Spoiler The Heavenly Idol Episode 7

Preview episode 7 The Heavenly Idol mengungkap Lembrary juga memiliki perasaan untuk manajer Dal, tetapi dia berusaha menghentikan dirinya dari menerima kebenaran. Selain itu, Lembrary telah mengambil tantangan menjadi 'budak' selama sehari untuk Oh Jung Shin.

Selain itu, Lembrary muncul di sebuah acara radio dan mengungkapkan rahasia yang akan membuat kehebohan bagi grup K-pop Wild Animal. Setelah 3 tahun debut, grub Wild Animal sebenarnya sudah akan bubar. Namun, keadaan berubah menjadi lebih baik setelah Pontifex Lembrary merasuki tubuh Woo Yeon Woo.

Drama The Heavenly Idol (Soompi)

Pada awalnya, semua orang mengira Limbrary sudah merusak konsep, tetapi ternyata sikapnya yang aneh justru menarik perhatian netizen dan melejitkan popularitasnya.

Sementara itu, sang Iblis, lawan Limbrary dari dunia asalnya juga datang ke dunia manusia dan merasuki wakil produser di sebuah stasiun televisi. Melihat Limbrary yang lemah di dunia nyata, maka Iblis menjadi semakin lebih bertekad untuk membunuh Lembrary di dunia manusia itu sendiri.

Kemunculan Iblis dalam cerita komedi romantis inipun menjadi poin kekuatan menarik tersendiri dari plot cerita. Ini membangkitkan rasa penasaran penonton, di mana penonton menjadi ingin mengetahui bagaimana Limbrary akan menyelamatkan bumi dan sekaligus para idola yang tersesat di jalan iblis.

Di samping itu, Limbrary juga punya tantangan lain, di mana ia harus memenangkan pertunjukan musik supaya bisa membawa Woo Yeon Woo yang asli kembali.

Jadwal Tayang dan Link Nonton The Heavenly Idol

Episode 7 The Heavenly Idol dirilis pada hari Rabu 8 Maret. Kamu bisa menggunakan link nonton The Heavenly Idol episode 7 berikut ini: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-the_heavenly_idol-playlist-26273766 

The Heavenly Idol memiliki 12 episode dengan dua episode dirilis tiap minggu. Sekarang, The Heavenly Idol sudah merilis episode 7 sehingga masih ada 5 episode tersisa.

Peran Limbrary dalam drama The Heavenly Idol tampaknya akan menjadi proyek sukses Kim Min Kyu setelah kesuksesan Business Proposal di mana ia memainkan peran sebagai sekretaris Cha Sung-hoon.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton One Piece Episode 1066, Klik di Sini!