Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Maret 2023 | 18:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kecantikan gadis Bali yang nampak dalam foto jadul tahun 1991 membuat netizen terpesona. Tampil elegan dalam upacara adat, foto gadis-gadis Bali ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Foto jadul kecantikan gadis Bali saat upacara adat ini diambil pada tahun 1991 lalu. Foto ini diunggah oleh akun @sejarahbali dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (9/3/2023) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul ini memperlihatkan gadis Bali yang adalah umat Hindu ketika melakukan rangkaian ritual upacara Ngusaba di Desa Duda, Selat, Karangasem.

"Potret umat Hindu melakukan rangkaian ritual upacara Ngusaba di Desa Duda, Selat, Karangasem tahun 1991" tulis caption unggahan @sejarahbali.

Viral di Instagram, foto jadul kecantikan gadis Bali saat upacara adat tahun 1991 ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @sejarahbali.

Foto jadul kecantikan gadis tahun 1991. (instagram/sejarahbali)

"Elegan banget" balas netizen.

"Cantik banget baju semua warna-warni" komentar akun lainnya.

"Cantik sekali" ungkap netizen.

"Kebaya zaman dulu masih sangat sopan-sopan ya. Enak banget dipandangnya gak kaya sekarang" tulis salah satu pengguna Instagram.

Viral di Instagram, foto jadul kecantikan gadis Bali saat upacara adat tahun 1991 ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang