Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Maret 2023 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen di jalanan Bandung yang diabadikan dalam foto jadul tahun 1974 membawa netizen nostalgia ke masa tersebut. Dalam foto jadul ini, netizen mengaku salah fokus dengan oven lawas yang dibawa oleh seorang pria yang melintas.

Foto jadul jalanan Bandung yang diambil tahun 1974 ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (1/2/2023) lalu.

"Bandung, sekitar 1974" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, nampak salah satu jalanan di Bandung yang diambil pada tahun 1974. Terlihat dari unggahan ini, sejumlah pria nampak akan menyeberang di jalanan yang dilewati oleh berbagai mobil dan motor ini.

Dari foto jadul ini, seorang pria yang melintas sambil membawa dus oven lawas yang populer di masanya langsung menjadi sorotan netizen.

Foto jalanan Bandung tahun 1974. (instagram/potolawas)

Viral di Instagram, unggahan foto jadul jalanan Bandung tahun 1974 ini kemudian mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @potolawas.

"Beli oven buat persiapan lebaran" balas netizen.

"Teringat masa kecil, ovennya gede banget. Ada tempat arang segala bagian atasnya untuk masak cake, cookies" komentar akun lainnya.

"Oven itu pabrik Bima, Jalan Bima dan ini di Bandung" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul jalanan Bandung yang diambil pada tahun 1974 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.800 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @potolawas.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Tarif Tol Jogja Bandung Mudik Lebaran 2023, Lengkap Masing-masing Golongan