Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Maret 2023 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membawa latar belakang siswa sekolah dengan kisah anak kembar yang jadi korban bullying, drama Who Are You School 2015 patut untuk disaksikan sebagai drama Korea yang seru. Jika sempat melewatkannya, saat ini kamu masih bisa nonton melalui layanan streaming VIU. Link nonton Who Are You School 2015 bisa didapatkan di bawah ini.

Sinopsis Who Are You School 2015

Drama berjumlah 16 episode ini bercerita tentang sepasang anak kembar bernama Go Eun-byul dan Lee Eun-bi (Kim So-hyun). Sayangnya, keduanya sudah terpisahkan sejak kecil karena tinggal di panti asuhan yang berbeda.

Pada akhirnya Eun-byul diadopsi oleh Song Mi-gyeong (Jeon Mi-sun). Gadis itu tumbuh dewasa di Seoul. Eun-byul bahkan disekolahkan di SMA Sekang, sekolah paling bergengsi yang ada di Gangnam.

Namun nasib tersebut bertolak belakang dengan Eun-bi. Sebab, ia diadopsi oleh seseorang yang membawanya ke daerah miskin. Sampai pada akhirnya, pada suatu hari SMA Sekang melakukan karyawisata ke Tongyeong, tempat tinggal Eun-bi. Alhasil, Go Eun-byul dan Lee Eun-bi pun tanpa sengaja bertemu.

School 2015: Who Are You (IMDb

Singkat cerita, ada sebuah kejadian yang membuat keduanya tukar nasib. Eun-yul kemudian menghilang, sementara Eun-bi mengalami amnesia.

Alhasil, orang-orang yang mengira Eun-bi adalah Eun-byul pun membawa gadis itu kembali ke Seoul. Karena belum sadar akan identitas aslinya, Eun-bi pun mengenali dirinya sebagai Eun-byul dan menggantikan segala aktivitasnya.

Penyamarannya tentu berjalan mulus tanpa diketahui oleh teman-teman Eun-byul, tidak terkecuali Han Yi-ahn (Nam Joo-hyuk). Laki-laki itu perlahan justry menyukai sosok Eun-byul yang baru yang tidak lain adalah Eun-bi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Gong Tae-kwang (Yook Sung-jae), laki-laki itu juga memiliki rasa yang sama seperti Han Yi-ahn pada Eun-byul palsu. Lantas, bagaimana kisah di antara mereka? Apakah Han Yi-ahn dan Gong Yae-kwang tetap mencintai Eun-bi jika penyamarannya terbongkar.

Lalu, bagaimana nasib Eun-byul yang asli? Temukan jawabannya dengan nonton Who Are You School 2015 melalui link VIU di bawah ini.

Daftar Pemeran Who Are You School 2015

  • Kim So-hyun sebagai Lee Eun-bi dan Go Eun-byul
  • Nam Joo-hyuk sebagai Han Yi An
  • Yook Sung-jae sebagai Gong Yae-kwang
  • Kim Hee-jung sebagai Cha Song Joo
  • Cho Soo-hyang sebagai Kang So-young
  • Lee Da-wit sebagai Park Min-joon
  • Lee Pil-mo sebagai Kim Joon-seok

Link Nonton Who Are You School 2015 Subtitle Bahasa Indonesia

Sebelum nonton Who Are You School 2015 di VIU, pastikan kamu sudah berlangganan layanan streaming terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa nonton Who Are You School 2015 tanpa iklan dan menikmati pilihan drama korea lainnya. Berikut adalah link nonton Who Are You School 2015.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-who_are_you_school_2015-playlist-25891366 

Seru untuk disaksikan layaknya drama Korea The Glory yang sedang viral di Netflix. Itu tadi link nonton Who Are You School 2015.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Anime Blue Lock Lengkap dengan Link Nonton Sub Indo