Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Maret 2023 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Drama Korea Selatan terbaru berjudul Pandora Beneath The Paradise membawa kisah balas dendam yang seru untuk disaksikan. Lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia, berikut link nonton Pandora Beneath The Paradise.

Sinopsis Pandora Beneath the Paradise

Drama yang diproduksi oleh tvN ini akan akan bercerita tentang Hong Tae-ra (Lee Ji Ah). Ia merupakan sosok wanita yang tampak memiliki kehidupan sempurna dengan suaminya, Pyo Jae Hyun (Lee Sang-yoon) dan anaknya.

Namun siapa sangka jika di masa lalunya, Hong Tae-ra sempat mengalami kecelakaan parah yang kemudian membuatnya hilang ingatan. Sampai pada akhirnya, Hong Tae-ra samar-samar mengingat kehidupan di masa lalunya dan menyadari bahwa apa yang dimilikinya saat ini hanyalah rekayasa belaka.

Hong Tae-ra mengingat bahwa kehidupannya di masa lalu sangatlah suram. Kondisi tersebut bahkan sempat membuatnya tidak berdaya karena dikuasai ingatan masa lalu.

Poster Pandora: Beneath the Paradise (Instagram/tvN)

Akhirnya, Hong Tae-ra pun bertekad untuk balas dendam pada orang-orang yang membuat masa lalunya dipenuhi kegelapan. Di sisi lain, Pyo Jae Hyun merupakan sosok suami yang sangat cerdas. Ia adalah pemimpin dari sebuah perusahaan IT.

Berkat kecerdasannya, Pyo Jae Hyun diberitakan akan terjun ke dunia politik. Tentu saja ketika berita itu tersebar, informasi tentang keluarganya juga semakin dikenal. Hong Tae-ra yang digadang-gadang akan menjadi ibu negara pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempermudah aksinya balas dendam.

Lantas, mampukah Hong Tae-ra membalas dendamnya untuk orang-orang di masa lalunya? Apakah Pyo Jae Hyun akan membantu niat istrinya? Temukan jawabannya dengan nonton Pandora Beneath the Paradise melalui link dari Disney+ Hotstar di bawah ini.

Anda bisa menyaksikan Pandora Beneath the Paradise setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.10 WIB.

Daftar Pemeran Pandora Beneath the Paradise

  • Lee Ji-ah sebagai Hong Tae-ra
  • Lee Sang-yoon sebagai Pyo Jae-hyun
  • Jang Hee-jin sebagai Go Hye-soo
  • Han Soo Yeon sebagai Hong Yu-ra
  • Bong Tae Gyu sebagai Gu Sang-chan
  • Park Ki-woong sebagai Jang Do-jin
  • Shim So-young sebagai Kim Seon-deok
  • Hong Woo-jin sebagai Jang Gyo-jin

Link Nonton Pandora Beneath the Paradise

Sebelum menonton Pandora Beneath the Paradise, pastikan Anda sudah mendaftar dan berlangganan layanan Disney+ Hotstar terlebih dahulu. Sebab, Anda baru bisa mengakses berbagai drama korea di layanan streaming tersebut setelah berlangganan.

Berikut adalah link nonton Pandora Beneath the Paradise.

https://www.hotstar.com/id/tv/pandora-beneath-the-paradise/1260132660/seasons/season-1/ss-9006 

Ceritakan aksi balas dendam yang seru untuk disaksikan setiap episodenya, itu tadi link nonton Pandora Beneath The Paradise. Selamat menonton!

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 11, Pasti Aman