Jum'at, 09 Juni 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 19 Maret 2023 | 20:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telkomsel menghadirkan paket langganan khusus bagi pengguna yang menggemari film Bollywood. Perusahaan resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan ZEE5, platform video on demand.

Sebagai informasi, ZEE5 merupakan platform hiburan digital global terkemuka untuk konten Asia Selatan, yang menghadirkan konten India dan Asia Selatan.

Konten yang dihadirkan antara lain drama, Film Bollywood, acara TV, dan serial orisinal eksklusif dalam 18 bahasa dengan subtitle Bahasa Inggris dan pilihan judul utama dalam Bahasa Indonesia.

Pelanggan Telkomsel dapat mengakses langganan ZEE5 melalui paket premium bundling untuk mengakses semua konten ZEE5.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses konten video di berbagai platform aplikasi streaming lainnya.

Telkomsel x ZEE5. [Telkomsel]

Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat segera menikmati akses terhadap beragam konten hiburan Bollywood berkualitas dari ZEE5.

Terdapat dua paket premium bundling yang dapat dipilih oleh pelanggan, yakni Paket Premium Bundling All Access seharga Rp 36.000 yang memungkinkan pelanggan mengakses seluruh konten ZEE5 dengan berbagai bahasa yang tersedia.

Termasuk beberapa konten dengan subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2,5 GB (masa aktif 30 hari).

Selain itu, Paket Premium Bundling Bahasa dengan harga Rp 26.000 yang memungkinkan pelanggan dapat mengakses seluruh konten yang khusus memiliki subtitle dan dubbing Bahasa Indonesia dengan bonus kuota MAXstream 2 GB (masa aktif 30 hari).

Pelanggan dapat mengaktifkan Paket Premium Bundling ZEE5 melalui UMB *465# dan Aplikasi MyTelkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel optimis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan pelanggan terhadap konten hiburan yang beragam dan berkualitas.

"Seiring dengan kemudahan dalam mengakses berbagai konten film dan serial favorit di ZEE5 melalui Paket Premium Bundling, kami menghadirkan lebih banyak tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan," ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (16/3/2023).

Executive Vice President & Territory Head APAC Zee Entertainment Enterprises Ltd, Sanmesh Thakur mengatakan bahwa kerja sama ini menjadi kesempatan perusahaan untuk menjangkau segmen besar di Indonesia.

"Indonesia dan India memiliki banyak resonansi budaya dan kami yakin bahwa pengguna Telkomsel akan senang mengakses cerita, karya asli, dan film kami kapan saja, di mana saja," ucapnya.

ZEE5 sendiri merupakan platform layanan video on demand global terkemuka dari India yang menghadirkan beragam konten tayangan Asia Selatan dan Bollywood berkualitas.

“Dengan adanya kolaborasi bersama ZEE5, akan semakin melengkapi ekosistem video yang dimiliki Telkomsel, sehingga pelanggan dapat semakin memiliki banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone," pungkasnya. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Dapat Saweran Rp 10 Juta Saat Live Streaming di YouTube, RRQ Lemon Beri Reaksi Tidak Biasa Begini