Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 18:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen dibuat geger dengan kabar mengenai YouTuber Alshad Ahmad yang dituding hamili mantan pacar, Nissa Asyifa. Dalam waktu singkat, nama YouTuber asal Bandung ini merajai kolom trending di Twitter.

Tudingan mengenai Alshad Ahmad yang diduga hamili mantan pacar ini beredar di TikTok dan Twitter. Hal ini bermula dari curhatan mantan kekasihnya tersebut di Instagram yang seolah-olah menyebut bahwa Alshad Ahmad adalah ayah dari anaknya.

Di tengah rumor viral itu, komentar kekasih Tiara Andini soal seks bebas ini ternyata kembali dibahas netizen. Dalam video yang diunggah akun Instagram bernama @insta_julid, Alshad menilai kalau seks adalah kebutuhan biologis manusia yang tak bisa dihindari.

"Seks itu penting gak sih kan belum berumah tangga, tapi yaudahlah banyak anak muda zaman sekarang udah..." tanya seorang perempuan dalam video itu, dikutip dari Suara Denpasar - jaringan Suara.com, Senin (20/3/2023).

Pertanyaan ini kemudian dijawab oleh Alshad Ahmad yang menyebut bahwa seks adalah hal penting. Pasalnya, menurutnya, seks merupakan kebutuhan dasar manusia di dalam kehidupan.

"Iyalah (penting) kan aku juga baca-baca kan biologi manusia gimana, itu (seks) termasuk kebutuhan dasar manusia, jadi penting lah," jawab sepupu Raffi Ahmad ini.

Perempuan itu kemudian kembali menanyakan apakah seks tetap penting di luar pernikahan. Alshad Ahmad kemudian menimpal kalau seks dari pandangan biologi justru tak mengenal legalitas. Perempuan itu kemudian kembali bertanya ke Alshad soal pentingnya seks untuknya.

"Itu kan status secara keagamaan kan dan legalitas, kan biologi enggak mengenal legalitas. Penting sih" tutur dia.

Sontak saja di tengah rumor mengenai Alshad Ahmad yang dituding hamili mantan pacar ini, video tersebut kemudian mendapatkan atensi dari netizen Indonesia. Bahkan banyak dari mereka yang justru mengecam pendapat tersebut.

"Ngeri belum menikah udah melegalkan zinah," ucap akun @hamdiah_rn94.

"Ga nyangka njiirr, kirain tampang alim wkwk," sambung akun @ayakanay. "Kasian yah.. Udah kaya banyk harta tapi gak ada ilmu agama," ucap akun @zonemen.shop.

Sebagai informasi, rumor Alshad Ahmad menghamili mantan pacarnya itu mencuat usai Nissa memperlihatkan foto seorang bayi. Di sisi lain Nissa Asyifa justru memang belum menikah. Nissya juga curhat tentang seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Orang tersebut disebutnya pandai dalam membuat pencitraan di media sosial. Dalam unggahan itu, Nissa diduga sudah hamil sejak Januari 2022. Oleh karenanya warganet menduga Alshad Ahmad telah menghamili mantan pacarnya itu.

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa