Jum'at, 09 Juni 2023
Amelia Prisilia : Senin, 20 Maret 2023 | 19:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri kembali menjadi sorotan. Kali ini, Megawati menyoroti tubuh kurus Jokowi yang ia sebut karena terlalu memikirkan negara.

Hal ini Megawati sampaikan dalam salah satu video yang diunggah oleh akun @lambegosip beberapa waktu yang lalu. Megawati nampak menyoroti badan kurus Jokowi yang ia sebut pusing memikirkan urusan negara Indonesia.

"Kasihan dong badannya makin kering dia, makin kurus loh karena ininya (tunjuk ke kepala) pusing loh urusin negoro. Negoro nih susah lho diurus" ujar Megawati dalam video yang diunggah kembali di akun Instagram @lambegosiip, dikutip Senin (20/3/2023).

Hal ini disampaikan lantaran dia melihat banyaknya tuntuan permintaan kepada Presiden Jokowi. Kemudian dia mengingatkan jika sebelum meminta kepada Presiden Jokowi, hendaknya masyarakat harus memikirkan aspek-aspek lainnya.

"Kalian itu boleh meminta karena ini negara, bangsa ini milik kalian tetapi juga harus mikir seberapa jauh sih negara kita ini yang namanya dari sisi keuangannya," ungkapnya.

Viral dalam waktu singkat, pernyataan Megawati ini langsung saja menuai komentar dari para netizen yang pasang badan dan membela Jokowi yang disebut kurus karena mikirin negara.

"Coba kalo orang biasa yang ngomong seperti itu, pasti langsung diciduk," ungkap seorang netizen.

"Maklumin aja umur segitu emang lagi lucu-lucunya gemeesiin," timpal lainnya.

"Kaguya sedang mengendalikan desa konoha," sahut yang lain.

"Megachan berulah lagi," komentar netizen ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Momen Penghancuran Vape di Sekolah, Netizen: Belajar yang Bener Dulu Dek