Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 21 Maret 2023 | 15:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Telkomsel bekerja sama dengan Volta dalam menghadirkan paket bundling khusus. Kolaborasi ini memungkinkan pembeli dan penyewa motor listrik bisa mendapatkan kuota data dari Telkomsel.

Paket bundling menghadirkan kuota data yang bervariasi dari 800 MB hingga 2 GB.

Kerja sama tersebut merupakan bagian dari inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel Jaga Bumi, Telkomsel.

"Paket bundling cukup terjangkau, start Rp 55 ribu sudah bisa mendapatkan kuota 2,5GB dengan mileage up to 800km," terang Vice President Partnet Channel Management Telkomsel Heriawan dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Telkomsel menghadirkan program bundling produk bersama Volta, di mana setiap pelanggan dan masyarakat yang membeli Motor Listrik Volta lite dengan baterai tambahan akan mendapatkan paket kuota data 1 GB/ bulan selama 6 bulan setelah proses aktivasi pembelian.

Kerja sama Telkomsel x Volta di Jakarta. [Suara.com/ Dythia Novianty]

Selain itu, bagi pelanggan dan masyarakat, khususnya para pekerja informal yang berprofesi ojek online dan pekerja logistik pengiriman barang yang menyewa Motor Listrik Volta dengan branding Telkomsel Jaga Bumi bisa mendapatkan paket kuota data mulai dari 800 MB hingga 2 GB.

Program bundling bersama Telkomsel, diharapkan jutaan pelanggan Telkomsel serta masyarakat luas dapat beralih ke motor listrik.

"Langkah ini akan mengakselerasi pengurangan emisi di sektor transportasi dan memperbaiki kualitas lingkungan," ujar Chief Executive Officer Volta, Iwan Suryaputra. (Suara.com/ Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

IndiHome Mau Merger ke Telkomsel? Begini Faktanya