Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 21 Maret 2023 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video mengenai bule yang marah-marah berhasil menghebohkan netizen. Video ini menampilkan momen bule yang tak terima saat motornya dihentikan oleh warga Bali.

Warga menyetop bule karena terdapat iring-iringan upacara Melasti. Bule terlihat tak terima dan memarahi Pecalang atau petugas keamanan tradisional di Bali.

Terlihat di video viral yang diunggah oleh akun instagram @memomedsos pasangan bule tidak terima sehingga membuat suasana panas.

Bendesa Desa Adat Pecatu, Made Sumerta, mengatakan kejadian terjadi pada Minggu, 19 Maret sore di Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

"Iya Itu kemarin, pas kita habis prosesi dan mau balik ada kejadian miskomunikasi karena disetop, akhirnya itu terjadi dan sudah selesai tidak ada persoalan (yang serius)," kata Sumerta, Senin, 20 Maret.

Heboh Bule Ngamuk di Bali, Video Viral Bule Ngamuk Tak Terima Motor di Stop Saat Ada Upacara Melasti. (Instagram)

Diduga pasangan bule ini warga negara Rusia. Keduanya mengamuk saat diminta menurunkan kecepatan laju kendaraan saat iring-iringan upacara Melasti.

"Bukan tidak dikasih lewat, hanya terjadi miskomunikasi, dia mau ikut bersama-sama sehingga dia bisa melewati daripada marka jalan. Katanya mereka dari Rusia dan suami istri," jelasnya.

"Mungkin dia tergesa-gesa dan kita juga ada prosesi iring-iringan dan kita kalau bersamaan iringan jalan kan bisa mengganggu laju jalur sebelah, dia dikasih aba-aba untuk pelan-pelan," ujarnya.

Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Udah si bule teleportasi aja," kata @sa**el*uta.

"Konsekuensi punya wisata murah ya gini, yang datang isinya bule-bule minim attitude," tulis @tr**a*r.

"Ada suara 'You don't touch my girlfriend' gitu kalau nggak salah ya. Mungkin bule cowok tsb gk terima ada org yg menyentuh pacarnya. Makanya dia marah," pendapat @na**ta*ebri. (Suara.com/ M. Raihan Sha)

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan