Rabu, 31 Mei 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kebersamaan Kiky Saputri bersama keluarga Raffi Ahmad saat liburan di Jepang mencuri perhatian netizen. Di salah satu unggahan video Kiky Saputri bersama Cipung, netizen meninggalkan berbagai komentar pedas terkait pernyataannya sebelumnya terkait Jennie BLACKPINK.

"Masya Allah aku tercipung-cuping.. Ayo sayang @poykhairi, ntar malem bikin yang kayagini. Mohon arahan gayanya ya biar hasilnya bagus juga @raffinagita1717" tulis Kiky Saputri di akun Instagram @kikysaputrii sambil memberikan emotikon tertawa pada Jumat (17/4/2023). 

Sayangnya unggahan Kiky Saputri mendapat komentar yang kurang baik dari netizen yang mengaku sebagai BLINK, fans atau fandom dari girl group BLACKPINK. Seperti diketahui Kiky Saputri sempat berkomentar jika Jennie, salah satu anggota BLACKPINK terlihat malas-malasan saat konser di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Karena hal ini, kolom komentar Kiky Saputri mendapat banyak protes dari BLINK, bahkan menuduh dirinya pansos dan pengalihan dengan mengunggah video Cipung.

"Ga kuat ya mbak liat komenan blink, makanya elo pengalihan update cipung jejak digital ga pernah hilang. Setidaknya elo minta maaf. Btw banyak2 berkaca yaaa. Elo ama jennie antara langit dan bumi" kata akun @je*h**g.

"Duh gak usah pansos sama cipung deh sekarang setelah lo pansos sama jennie, nyesel gue pernah kagum sama cewek modelan kayak lo yg merasa dirinya si paling profesional" komentar @k*d*h2

"FANDOM TIDAK AKAN MENGGANGGU SESEORANG PUN BAHKAN BINTANG SEKALI PUN KALO ORANG TIDAK MENGGANGGU IDOL NYA JADI BIASAKAN JANGAN SUKA MENGGANGGU HIDUP ORANG LAIN!" tambah @n*n*a_ver*z

Sejak diunggah oleh Kiky Saputri, video Cipung ini sudah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen yang memberi berbagai reaksinya.

BACA SELANJUTNYA

Millen Cyrus dan Lionel Lee Coba Filter AI, Hasilnya Malah Tak Terduga Gini