Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 21 Maret 2023 | 19:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama kekasih Tiara Andini, Alhsad Ahmad menjadi perbincangan hangat usai dirinya dituding hamili mantan pacar. Menyusul kabar ini, momen saat Tiara Andini kedapatan menangis saat konser menjadi sorotan netizen yang mengaku terharu melihatnya.

Potongan video tersebut tersebar di media sosial Tiktok. Melalui unggahan akun @tiaramyuniverse Selasa (21/3/2023), tampak Tiara Andini yang mengenakan gaun berwarna biru menangis setelah membawakan salah satu single-nya di hadapan penonton.

Video tersebut diambil saat Tiara Andini manggung pada event Love Music Festival 2023 yang digelar di Qubu Resort Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (18/3/2023) malam. Netizen kemudian mengaitkan tangisan Tiara Andini itu dengan isu miring yang menerpa kekasihnya, Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad dituding telah menghamili sang mantan pacar, Nissa Asyifa yang diketahui merupakan seorang selebgram. Dirinya pun mengklaim anak yang baru lahir dari kandungannya Minggu (19/3/2023) lalu merupakan anak hasil hubungannya dengan Alshad Ahmad.

Lantas, tangisan Tiara Andini yang viral tersebut mendapatkan simpati dan perhatian dari netizen. Beberapa komentar netizen mengaitkan tangisan tersebut dengan isu tak sedap yang menerpa nama kekasihnya Alshad Ahmad. Sebagian lagi berharap kabar tersebut tidak benar.

 

"Bener kata orang tua, jangan nyanyi yg sedih2 nanti jadi doa." Komentar @bun***.

"Gua yang cowok ga tega woy liat tiara nangis" Sebut @and***.

"Tiii plis jangan nangis, semoga berita itu nggak bener ya tii" Tukas @ainu*****.

"Titiii... Apa sudah denger berita itu jadi nyesek pas bawain lagunya" Sebut @agus***.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli