Kamis, 20 Juni 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 23 Maret 2023 | 19:42 WIB

Hitekno.com - Usai rumor mengenai Alshad Ahmad yang dituding hamili mantan pacar, ayah sang kekasih, Tiara Andini mendadak menghapus semua foto Alshad Ahmad dari laman akun Instagram miliknya.

Ayah Tiara Andini, Deddy Nugroho kedapatan menghapus semua foto Alshad Ahmad di akun Instagram pribadinya. Padahal sebelumnya Deddy pernah mengunggah banyak foto Alshad, termasuk ketika dia mengunjungi keluarga Tiara Andini di Jember, Jawa Timur.

Sekarang akun @deddycruiser itu hanya memperlihatkan foto Tiara Andini dengan keluarganya. Aksi Deddy Nugroho yang  kedapatan menghapus foto Alshad Ahmad ini diumbar oleh akun TikTok @rndmvttt. Hal itu pun menimbulkan spekulasi dari warganet lainnya yang mereka perlihatkan di kolom komentar.

“Bentuk kekecewaan dan menyelamatkan putrinya,” tulis @hestinonie.

“Orangtua mana yang gak kecewa, kejujuran daam suatu hubungan itu harus,” sahut @susimelinda642.

“Papanya pasti cuman takut terjadi hal yang sama ke anaknya soalnya Alshad aja udh berani kek gitu,” timpal @adelllll.

Sebelumnya, Alshad Ahmad tengah viral lantaran ketahuan pernah menikah diam-diam dan menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa pada September 2022 kemarin. Lalu mereka memutuskan cerai pada Desember 2022. Mirisnya selama ini publik hanya mengetahui kalau Alshad Ahmad adalah pacar Tiara Andini.

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli