Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 25 Maret 2023 | 17:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen yang memperlihatkan seorang pria saat sedang sholat tarawih menjadi viral belum lama ini. Hal yang membuat foto pria ini viral tidak lain karena gambar di baju yang ia kenakan yang membuat netizen elus dada melihatnya.

Jika diperhatikan, pria yang sedang sholat tarawih di masjid ini nampak mengenakan baju bergambar seorang wanita telanjang. Sebagaiamana dilihat dari video yang dipublish @memomedsos, gambar wanita telanjang dalam kaos yang dikenakan pria itu dalam posisi terbalik. Kaki di atas dan kepala di bawah.

"Get High Everyday" begitu tulisan di baju yang dikenakan oleh pria tersebut.

Tak dijelaskan kapan dan di mana lokasi video tersebut diambil. Yang jelas, video tersebut langsung viral dan menjadi berbagai komentar dari netizen.

"Bikin gak fokus , kalau saya pas sholat jd musafir sarungku di naik2kan sama bapak2 dan itu saya dlm keadaan sholat, katanya kurang naik agar afdol," tulis @rona_deni.

"Yang pake kaos..bisa jd salah krn ga paham adab sholat berjamaah,, yg midio lebih parah ga ada akhlak..!!!" tulis @wahyuaji008.

"Saran klo mau pake kaos yg ada gambar nya d belakang itu d tutup pake rompi atau pake jaket biar yg belakang tidak terganggu pandangan nya jangan sampai niat baik kita untuk sholat mengganggu niat baik orang lain nya," tulis @akbrdmlna.

"Kemeja atau koko lah untuk tampil rapih ke masjid & untuk solat atau kaos polos dan motif yg rata," tulis @yanjum_olshop.

"Ketika sholat pakai lah pakaian yg baik yg ga banyak tulisan atau gambar, masa ke ondangan, ketemu pacar, janjian sama bini orang pake pakaian rapih, tapi giliran sholat pake baju seadanya dan cenderung ga jelas," tulis @ndin_muhammad.

Setelah diunggah, video baju pria yang bikin netizen salah fokus saat sholat tarawih ini lalu telah ditonton ribuan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai viral.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini