Rabu, 31 Mei 2023
Dany Garjito : Minggu, 26 Maret 2023 | 12:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi salah satu series bagus yang tayang di bulan Ramadhan.

Untuk itu kami sajikan sinopsis Sajadah Panjang di sini.

Tak hanya sinopsis, ada pula link nonton Sajadah Panjang di bagian akhir artikel.

Sinopsis Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa

Sinopsis Series Sajadah Panjang (twitter/@vidio)

Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa melanjutkan cerita tentang keluarga Andhika (Donny Alamsyah) dan segala konflik di dalamnya. Keluarga bahagia ini sebelumnya dicoba dengan hadirnya Aisyah (Annisa Kaila), anak Andhika dari dari istri keduanya.

Andhika bekerja di kapal pesiar sebagai juru masak, tetapi memutuskan pensiun dan membuka bisnis kuliner. Siapa sangka sosok ayah yang baik di mata anak-anaknya ini ternyata memiliki istri lain.

Mau tidak mau, keluarga Andhika harus belajar menerima Aisyah di tengah-tengah mereka. Namun itu tidak mudah lantaran ketiga anak Andhika sudah terlanjut kecewa pada ayah mereka.

Pemain Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa

Sinopsis Series Sajadah Panjang (twitter/@vidio)

Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa kembali dibintangi Donny Alamsyah sebagai Andhika dan Cut Mini sebagai istrinya yang bernama Aida. Anak-anak Andhika diperankan oleh Arbani Yasiz, Hasyakila Utami dan Rafi Sanjaya.

Karakter Kartika, istri kedua Andhika yang muncul di seri sebelumnya dipercayakan pada Gita Virga. Sedangkan Annisa Kaila memerankan Aisyah, anak Andhika dengan Kartika.

Alasan Wajib Nonton Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa

Sinopsis Series Sajadah Panjang (twitter/@vidio)

Ramadan merupakan bulan suci di mana umat Islam dianjurkan untuk beribadah sebanyak-banyaknya, terutama berpuasa. Nah, Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi salah satu tontonan yang tepat untuk hiburan di sela ibadah.

Serial ini mengajarkan bagaimana cara menerima sesuatu yang tak disangka-sangka akan terjadi. Persoalan hidup bisa datang kapan dan di mana saja, sehingga kita harus terus berikhtiar dan berdoa pada Allah SWT.

Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa bisa disaksikan mulai 25 Maret 2023 di platform streaming Vidio. Link di sini. (Suara.com)

BACA SELANJUTNYA

Judul Lagu Anime Attack On Titan Semua Season Lengkap dengan Link Streaming