Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Maret 2023 | 14:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seleb TikTok, Lina Mukherjee menghebohkan publik usai membuat konten makan babi. Dalam kontennya ini, dirinya mengaku melanggar rukun Islam demi aksinya tersebut. Dirinya bahkan sempat menyebut 'Bismillah' sebelum memakan makanan tersebut.

Video makan babi itu diunggah oleh Lina Mukherjee di akun TikTok miliknya, @lilumukerji pada 9 Maret 2023 lalu. Konten tersebut tentu menuai banyak respon negatif karena Lina Mukherjee beragama Islam yang mengharamkan babi untuk dikonsumsi.

Tidak heran jika ada sebagian netizen yang menduga Lina Mukherjee sudah pindah agama. Namun, rupanya ia masih menjalankan ibadah puasa Ramadan. Lina Mukherjee kemudian membuat konten di TikTok-nya untuk menjawab netizen seputar agama yang ia anut.

Sebelumnya, memang ada netizen yang bertanya, “Lah puasa? Kirain udah pindah (agama).”

“Ya ampun kok segitunya ya, beb. Segala macam ibadah itu urusan kita dengan Tuhan. Kalaupun ada manusia yang salah, kenapa seolah-olah orang itu tidak boleh berbuat baik, tidak boleh beribadah?,” ungkap Lina Mukherjee.

Konten video tersebut diunggah Lina Mukherjee pada 26 Maret 2023 dan mendapat beragam komentar dari netizen. Ada yang masih menghujatnya, namun tak sedikit yang tetap memberikannya respon positif.

“Kamu Islam tapi kenapa makan babi?,” tanya @ke******si.

“Hidup kita adalah bagaimana hubungan kita dengan Tuhan dan cuma Tuhan yang tahu,” kata akun @re**********wa setuju dengan perkataan Lina Mukherjee Mukherjee.

Hingga berita ini ditulis, video Lina Mukherjee yang viral tersebut sudah ditonton lebih dari dua ratus delapan puluh ribu kali dan mendapat seratus lima puluh komentar.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini