Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 29 Maret 2023 | 16:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria menjual minuman dengan cara yang unik mencuri perhatian netizen. Penjual ini sengaja menjual minumannya dengan nama Sambo Kuwat dan Putri. Ketiganya adalah sosok yang menjadi perbincangan publik usai kasus Brigadir J.

Bagi para pedagang masih efektif untuk menarik pembeli yang agar berdatangan. Supaya orang sadar dengan produk yang dijual, pedagang akan menuliskan kata-kata unik dan menarik agar perhatianmu teralihkan.

Misalnya seperti penjual minuman ini memberikan nama jualan es nya dengan sebutan Sambo, Kuwat dan Putri. Maing-masing es buah dengan rasa yang varian dibanderol harga Rp 5 ribu. Seperti yang disitat dari Instagram Unikinfo, video penjual es mengundang tawa netizen. Banyak yang menganggap si penjual es ini miliki jiwa marketing S3.

“Es cinta segitiga,” sebut salah satu netizen.

“Beli es sambo dngn topping es kuwat..” ujar akun perri.yass.

"Diluar nurul, gak habis fikri, gak masuk haikal, herman saya" tulis netizen lainnya.

"Mungkin maksudnyh es Sambo(Es mambo) es Kuwat (Es kuwut)" balas lainnya.

Cukup unik, jualan pria penjual minuman dengan nama Sambo Kuwat dan Putri ini ramai dengan pembeli yang bersemangat untuk membeli. Video yang viral ini kemudian telah ditonton sebanyak ratusan kali dan menuai ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini