Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 30 Maret 2023 | 08:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, curhatan seorang pria yang pergoki pacar selingkuh dari kamera MPL Date membuat netizen prihatin. Pria yang mengaku menjalani hubungan LDR ini dibuat patah hati usai mengetahui bahwa gadis yang ia cintai ternyata berselingkuh.

Curhatan pria ini bermula dari unggahan di akun TikTok miliknya @iky_gt pada Kamis (23/3/2023) lalu. Dalam video tersebut, pria ini mengunggah bukti chat dirinya dan sang kekasih yang ketahuan berselingkuh.

Di screenshot chat tersebut, pria ini mengirimkan video momen saat kekasihnya ini kedapatan sedang menonton laga Geek Slate vs Alter Ego di MPL Season 11 bersama pria lain.

Saat itu, kamera MPL Indonesia menyoroti pasangan yang sedang duduk sambil menyaksikan laga panas antara kedua tim ini. Dalam segmen MPL Date, gadis yang mengenakan jersey Alter Ego ini nampak malu-malu ketika kamera menyoroti dirinya dan seorang pria yang duduk di sampingnya.

Ketika melihat momen tersebut, pria pemilik akun TikTok @iky_gt ini lalu mengirimkan video ini ke sang kekasih yang ketahuan selingkuh ketika menyaksikan MPL Season 11. Membela diri, gadis ini mengaku bahwa dirinya datang bersama adik kelas yang membantunya untuk penukaran tiket.

 

"Aku yang jauh di sini sakit hati, nangis banget lihat kamu berdua sama cowok. Pantesan kamu akhir-akhir ini cuek sama aku, gak pernah nyariin aku," tulis pria tersebut dalam chat keduanya.

Pria tersebut lalu menyampaikan kekecewaannya usai selalu memprioritaskan sang kekasih karena hubungan keduanya yang terkendala jarak karena LDR. Meskipun kecewa usai pergoki pacar selingkuh dari kamera MPL Date, pria ini justru memaafkan kekaishnya tersebut.

"Ayang, aku minta maaf, aku juga ketemu di stage" balas gadis yang baru saja ketahuan selingkuh saat menonton MPL Season 11 ini.

Hingga artikel ini dibuat, video curhatan pria yang pergoki pacar selingkuh dari kamera MPL Date ini sudah dihapus. Namun, video tersebut sudah terlanjur viral dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego