Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 31 Maret 2023 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Streaming Persija vs Persib link ada di bagian akhir artikel ini. Apakah tayang di TV? 

Persija Jakarta vs Persib Bandung akan duel dalam laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022. Streaming Persija Persib bisa diakses di TV online.

Selain info link streaming Persija vs Persib dalam artikel ini juga membahas prediksi skor.

Berikut ulasan prediksi skor dan link live streaming Persija vs Persib.

Prediksi Skor Akhir

Laga Persija vs Persib akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Persija menatap laga ini dengan motivasi tinggi untuk membalas kekalahan dari Persib pada pertemuan pertama, kendati hasil akhir sudah tak memengaruhi peluang mereka menjadi juara.

Macan Kemayoran sudah tak lagi mungkin menjuarai BRI Liga 1 2022-2023. Peluang itu tertutup lebih cepat setelah kalah dari Persita Tangerang pada 28 Maret lalu.

Tim asuhan Thomas Doll saat ini menduduki peringkat tiga klasemen dengan koleksi 54 poin dari 30 pertandingan, terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar ketika musim tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.

Di sisi lain, Persib Bandung masih punya urusan lebih banyak dari Persija di laga ini. Walaupun tipis, tim asuhan Luis Milla secara matematis masih berpeluang juara BRI Liga 1 2022-2023.

Persib untuk sementara menduduki urutan kedua klasemen dengan koleksi 59 poin dari 30 pertandingan. Mereka terpaut 10 poin dari PSM yang sudah tampil 31 kali.

Artinya, andai Persib bisa mengalahkan Persija dan di sisi lain PSM Makassar gagal menang dari Madura United, gelar juara BRI Liga 1 2022-2023 belum bisa ditentukan. Setidaknya, parade juara PSM akan tertunda.

Persib menghadapi laga ini dengan cukup percaya diri. Maung Bandung tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, termasuk dua kemenangan beruntun sebelum memainkan pertandingan malam nanti.

Sedangkan Persija masih angin-anginan. Tim kebanggan Jakarta ini baru saja kalah dari Persita dan dalam lima pertandingan terakhirnya, cuma mampu meraih satu kemenangan.

Prediksi skor hasil akhir Persija vs Persib 1-2.

Link Streaming

Link streaming Persija vs Persib klik di sini. (Bolatimes)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini