Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 01 April 2023 | 14:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vokalis Sheila On 7, Duta, terkenal mempunyai sifat sederhana dan rendah hati. Sebuah video saat Duta terekam sedang makan di warteg ini berhasil viral di media sosial dan TikTok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Eti Tania (@menantunya_pakhamim) membagikan momen saat beberapa orang tertegun melihat pengunjung yang datang.

Ternyata pengunjung yang sedang mengambil nasi di warteg tersebut adalah Duta Sheila On 7.

"Di saat orang-orang pengen lihat konsernya harus ngantri beli tiket, aku malah didatengin langsung sama penyanyinya dan makan di wartegku. Ah masih nggak percaya, terima kasih Mas Duta," tulis @menantunya_pakhamim pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 34 ribu tanda suka.

Fans Ketemu Duta Sheila On 7 Makan di Warteg. (TikTok/ @menantunya_pakhamim)

Akun @menantunya_pakhamim mengunggah tiga video sekaligus untuk mengabadikan momen Duta saat makan di warungnya.

Bila diperhatikan, penampilan Duta Sheila On 7 begitu sederhana. Ia memakai jersey klub sepak bola AC Milan, topi biru, celana panjang, dan totebag.

Sosok yang mengunggah video Duta Sheila On 7 makan di warteg juga menuliskan rasa bahagianya bisa bertemu sang idola. Ia mengaku beruntung bisa bertemu langsung dengan Duta di saat banyak orang antre berebutan membeli tiket konsernya.

Sederet netizen pengguna TikTok pun menuliskan beragam reaksi. Banyak di antara mereka mengungkapkan sisi lain atau sikap sederhana Duta saat menjalani kehidupan sehari-hari.

Fans Ketemu Duta Sheila On 7 Makan di Warteg. (TikTok/ @menantunya_pakhamim)

Menurut mereka, sikap sederhana Duta itulah yang membuat seorang Dian Sastro pernah kepincut dengannya.

"Duta emang dari dulu gitu (sederhana dan tidak sombong), dulu Jogja nongkrong biasa ngobrol-ngobrol, ngopi di emperan," komentar netizen.

"Vokalis sederhana, band berkelas," imbuh netizen yang lain.

"Langsung dicetak, 'Duta Sheila On 7 pernah makan di sini'," timpal netizen lainnya.

"Gimana Dian Sastro nggak klepek-klepek dulu," ujar netizen yang lain.

"Inilah sultan yang sesungguhnya, dari masyarakat ke masyarakat untuk masyarakat merakyat," komentar netizen. (Matamata.com/ Yohanes Endra)

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini