Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 02 April 2023 | 21:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, kisah seorang pria yang setia berkunjung ke makam istri membuat netizen terharu. Momen ini direkam dan diunggah ke TikTok beberapa waktu lalu. Dalam waktu singkat, unggahan ini langsung menjadi viral.

Dalam video TikTok ini nampak seorang pria yang sedang mengunjungi sebuah tempat pemakaman di malam hari. Sang pengunggah video yang diduga adalah anak dari pria dalam video tersebut menyebutkan bahwa ayahnya selalu mengunjungi makam ibunya setiap hari.

"Papa tidak pernah absen seharipun, setiap pagi sebelum kerja pasti ke makam mama," tulis akun TikTok @joleole yang mengunggah video tersebut.

Banyak netizen yang langsung saja merasa tersentuh dengan unggahan video TikTok yang viral ini. Beberapa berpendapat bahwa kesetiaan seperti yang ditunjukkan pria dalam video itu mahal harganya.

"Ibuku meninggal 2005 dan ayah tidak mau menikah lagi hingga beliau menyusul ibu 2021. Lelaki setia itu ada kok, buktinya ayahku," komentar seorang netizen sambil menceritakan pengalaman kedua orangtuanya.

"Benar kata Pak Habibie, saya tidak menyangka bahwa hubungan antara dua manusia adalah demikian dahsyatnya dan indah, tapi perih," ucap netizen lainnya dalam kolom komentar video tersebut.

"Kesetiaan itu sangatlah mahal," ujar netizen lain.

Dibuat terharu melihat pemandangan ini, video viral pria setia kunjungi makam istri setiap hari ini langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini