Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 03 April 2023 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, aksi dua pemuda pelaku curanmor lewati portal di sebuah perumahan menjadi sorotan netizen usai viral. Momen ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang geleng-geleng melihatnya.

Aksi pencurian motor di Indonesia masih sering marak terjadi terutama di daerah perumahan yang sepi. Belum lama ini, beredar sebuah video dua orang pemuda yang mencuri motor di Semarang yang aksinya terekam CCTV dan menjadi viral di berbagai media sosial, dikutip dari akun TikTok @Adityadanish pada Minggu (4/2/2023).

Dalam video itu diperlihatkan dua pemuda yang mencuri motor namun terhalang portal, sehingga keduanya harus mengangkat sepeda motor yang cukup berat itu. Terlihat bahwa kedua pemuda itu kesulitan untuk mengangkat motor hasil curian mereka guna melewati portal sebuah perkambungan tersebut.

Satu pemuda lagi melompat keluar portal untuk membantu mengangkat motor curian mereka melewati portal. Dirasa sulit akhirnya pemuda yang melewati portal tersebut kembali, dan memilih mengangkatnya bersama-sama meski akhirnya harus membanting sepeda motor itu agar melintasi portal.

Meski sudah melewati portal keduanya tetap sulit karena setan motor curian tersebut tersangkut pada bagian bawah portal sehingga harus menyeretnya dengan paksa. Pada akhirnya setelah aksi nekat tersebut, kedua pemuda itu lolos dan berhasil membawa satu buah sepeda motor matic.

 

Beberapa netizen menuliskan berbagai macam respon dan komentar terhadap aksi nekat pencurian motor yang dilakukan oleh kedua pemuda tersebut.

“Nekat eta si amang,” tulis salah satu seorang netizen pada kolom komentar pada postingan yang membagikan video pencurian nekat tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz