Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 April 2023 | 20:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fantasy Boys merupakan acara survival idol yang menampilkan puluhan peserta dari banyak negara. Berikut terdapat link nonton Fantasy Boys yang sudah menggunakan subtitle Indonesia.

Acara survival boy group ini dihiasi oleh mentor bertabur bintang. Tak hanya dari Korea Selatan, puluhan kontestan juga datang dari Jepang, Thailand, dan China.

Fantasy Boys merupakan program survival idol yang disutradarai PD Han Dong Chul dan baru menayangkan episode pertamanya pada 30 Maret 2023.

Acara ini adalah program pencarian bakat yang berkonsep survival idol pria yang merupakan season kedua dari program survival idol "My Teenage Girl" yang tayang pada 2021 hingga 2022 lalu.

Fantasy Boys bertujuan melahirkan talenta laki-laki muda yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Profil peserta 'Fantasy Boys' (Twitter/ soompi)

Audisi dilakukan pada 18 November 2022 hingga 31 Desember 2022 dan dipilih 55 peserta Fantasy Boys yang berasal dari beberapa negara.

Sayangnya, pada 6 Maret 2023, dikabarkan bahwa peserta acara yang bernama Hinata dikonfirmasi mundur karena terlibat dalam sebuah kontroversi.

Adapun wajah-wajah terkenal yang menjadi sorotan para penonton Fantasy Boys seperti Jang Woo Young (2PM), Jung Jin Young (B1A4), Kang Seung Yoo (WINNER), dan Jeon So Yeon (G)I-idle. Keempat orang tersebut menjadi mentor dan akan membimbing para peserta Fantasy Boys.

Bagi para kontestan yang berhasil lolos hingga misi terakhir Fantasy Boys, mereka dipastikan bisa debut bersama di bawah naungan Fantasy Boys. Lantas, bagaimana penampilan para trainee Fantasy Boys yang berkesempatan untuk menjadi idola Kpop selanjutnya? Kamu bisa menonton Fantasy Boys secara streaming.

Link Nonton Fantasy Boys

Acara survival idol, Fantasy Boys. (Viki)

 

Fantasy Boys dijadwalkan tayang setiap hari pukul 20.00 WIB melalui stasiunTV MBC. Sementara itu, penggemar dari berbagai belahan dunia dapat menontonnya melalui layanan streaming Viki dan iQIYI.

Berikut link nonton Fantasy Boys yang bisa kamu tonton secara streaming dengan subtitle Indonesia:

iQIYI: https://www.iq.com/album/fantasy-boys-2023-2b46ajmk0v5?lang=id_id

Viki: https://www.viki.com/tv/39662c-fantasy-boys

Demikian ulasan singkat mengenai link nonton Fantasy Boys beserta sedikit ringkasan ceritanya. Selamat menonton ya! (Suara.com/ Rima Sekarani Imamun Nissa, kontributor: Muhammad Zuhdi Hidayat)

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Black Clover Sword of the Wizard King, Pasti Aman dengan Subtitle Indonesia