Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 April 2023 | 15:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tindakan tidak senonoh dilakukan oleh seorang pria di angkot. Korban dari aksi ini adalah seorang siswi SMP yang juga adalah penumpang angkot tersebut.

Keterangan unggahan menyebut bahwa kejadian ini terjadi di Kabupaten Tangerang beberapa waktu yang lalu. Video yang viral, nampak memperlihatkan aksi sosok pria dewasa mengelus betis siswi SMP saat di dalam angkot.

Diketahui jika video tersebut bermula dari unggahan akun Twitter @txtdaritng yang mengabarkan jika kejadian tersebut terjadi pada Jumat (31/3/2023). Sosok siswi tersebut merupakan pelajar dari SMP Negeri Tangerang.

Video yang beredar memperlihatkan suasana dalam mobil yang kebanyakan penumpang perempuan. Sedangkan pria yang melakukan pelecehan tersebut hanya satu-satunya penumpang laki-laki yang duduk diantara para penumpang perempuan.

Sembari mencondongkan badanya ke arah depan nampak tangannya bergerilya menggerayangi betis siswi SMP di depannya. Alhasil aksi pria tersebut mendapatkan berbagai kecamat dari berbagai pihak, hingga netizen langsung menautkan tweet ke akun Komnas Perempuan.

Lantas melalui akun media Twitternya Komnas perempuan, berjanji jika segera melakukan pengecekan dan diteruskan ke pihak internal.

"Selamat siang Kak, terima kasih atas informasinya ya. Informasi ini kami akan cek selengkapnya dan kami teruskan ke internal Komnas Perempuan. Salam." tulis @KomnasPerempuan.

Dilansir dari Suara.com pada Selasa (4/4/2024) Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Abdul Jana menuturkan jika sampai saat ini korban belum melaporkan secara resmi atas tindakan pria tersebut saat di dalam mobil. Lebih lanjut pihaknya sampai saat ini masih mendalami dan menyelidiki kasus tersebut

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Pria Mesum Rogoh Rok Siswi di Angkot, Polisi Lakukan Penyelidikan