Rabu, 29 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 09 April 2023 | 11:27 WIB

Hitekno.com - Microsoft sebelumnya memperkenalkan Bing Image Creator bertenaga AI ke mesin pencarinya, Bing, dan Microsoft Edge.

Alat baru ini menggunakan versi lanjutan dari model DALLE dari OpenAI, memungkinkan pengguna untuk membuat gambar dengan menggambarkannya dengan kata-kata mereka sendiri.

Fitur ini sekarang tersedia di sidebar Edge, membuatnya lebih nyaman digunakan. Pengguna dapat mengunduh gambar yang diinginkan untuk digunakan dalam posting media sosial, presentasi, atau dokumen.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna perlu menambahkannya secara manual ke sidebar mereka. Menurut Microsoft, saat ini tidak ada batasan jumlah gambar yang dapat dibuat pengguna per hari.

Namun, perusahaan sedang bereksperimen dengan pola penggunaan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan untuk fitur Image Creator.

Selain Image Creator, Microsoft memperkenalkan beberapa fitur lain ke Edge, termasuk alat Drop, notebook pribadi yang disinkronkan di seluruh perangkat, dan "Browser essentials," yang memindai malware. "Browser essentials" saat ini hanya tersedia di build akses awal.

Ada berbagai cara untuk menghasilkan gambar, termasuk situs pembuat gambar Bing Microsoft, DALL-E OpenAI, dan generator gambar bawaan Bing Chat. Midjourney adalah cara hebat lainnya untuk melakukannya.

Namun, mengintegrasikan fitur ke sidebar Edge membuatnya lebih nyaman digunakan. Fitur Image Creator telah diiklankan sebagai cara untuk membuat visual khusus untuk posting media sosial, tayangan slide, dan dokumen. Integrasi fitur ke sidebar Edge membuatnya lebih mudah diakses oleh pengguna.

Perusahaan sedang bereksperimen untuk meningkatkan kinerja fitur dan memastikan pengalaman pelanggan yang optimal.

BACA SELANJUTNYA

OpenAI Ingatkan Microsoft tentang Perilaku Aneh dari Bing Chat